Chapter 43

38.2K 1.7K 340
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Holla readers!! Ngumbe kabar de?(bagaimana kabar anda?)

Semoga selalu dalam keadaan baik ya!

Selamat menikmati cerita kehaluan author yang kagak jelas!!

........

Author POV

Flasback On

Sepulang Kevan dari makam Asya, dia langsung mengotak atik laptopnya tanpa mengganti pakaiannya yang masih kotor akibat tanah ataupun mencuci wajahnya yang sudah seperti ntahlah gimana jelasinnya.

Dan untungnya semua bocahnya sedang bersama oma opa mereka berlibur ke luar negri jadi tidak akan ada yang menganggunya untuk sekarang.

"I got you" ucap Kevan setelah mengotak atik laptopnya dan langsung menyeringai kejam dengan otak yang penuh dengan rencana-rencana manisnya.

"You guys killed my girl so I'm happy to kill you" ucap Kevan dengan aura yang semakin gelap.

"Im back" gumam Kevan.

"Siapkan semua keperluan kita untuk menyerang semua anggota DW yang tersebar di seluruh dunia bunuh mereka walaupun mereka bersembunyi di lubang semut sekalipun. Dan aku tidak menerima sedikitpun kegagalan jika kalian gagal maka jangan harap orang yang paling kalian cinta masih berada di dunia ini" ucap Kevan lewat handphone pada seseorang di sebrang sana.

"Yes my Lord" dan Kevan pun langsung memutuskan sambungannya dan mulai menyiapkan dirinya sendiri.

Skip

Sekarang Kevan berada di bandara dan sudah siap dengan pakaiannya yang serba hitam tentunya pakaian khusus yang dia rancang sendiri dan juga topeng yang berwarna silver yang sangat sangat cantik menutupi wajah tampannya tapi jangan tertipu oleh topeng cantik itu karena itu bisa merenggut nyawa kalian dalam hitungan detik dan tentu saja hanya Kevan sendiri yang bisa menggunakannya karena itu juga rancangannya sendiri.

Di belakangnya sudah siap banyak laki-laki berbadan tegap dan juga berwajah sangar berpakaian serba hitam tapi sangat berbeda dengan tuan mereka.

"Jetnya sudah menunggu my Lord" ucap seseorang laki-laki yang baru sja tiba di depan Kevan sambil membungkukan badannya 40 derajat.

Kevan tak membalas ucapan orang itu melainkan langsung berjalan menuju jetnya diikuti para laki-laki yang berbaris di belakangnya.

Mereka akan menuju di mana mangsa mereka bersenang-senang untuk terakhir kalinya.

Los Angles 08 : 21 p.m

Kevan beserta rombongannya sudah sampai di mana mangsa mereka berada lebih tepatnya di sebuah bangunan yang di dalamnya banyak orang yang sedang berpesta ria merayakan kemenangan mereka dan Kevan datang untuk  menghancurkan itu semua.

"Lakukan tugas kalian sekarang!" perintah Kevan dengan tegas.

"Siap my Lord" ucap semua anggota Kevan dengan membungkukan badan mereka dan langsung undur diri sebelum berbalik pergi.

"I know you still alive honey" ucap Kevan dengan senyumannya dan berjalan menuju suatu tempat di mana gadisnya sudah menunggunya.

Tak lama Kevan sudah sampai di tempat di mana gadisnya berada yaitu di ruang bawah tanah bangunan itu tanpa halangan yang berarti dan Kevan tepat berada di belakang gadisnya yang sibuk dengan aktivitasnya tidak memperdulikan kehadiranya walaupun dia tau gadisnya itu menyadari kehadirannya.

ANGELASYA√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang