Holla everybodehh😁
Gimana kabarnya para pembaca? Semoga sehat selalu yak Aamiin🙏Jangan lupa Vote dan Comment guys😊
......
Mereka melakukan hom pem pa untuk menentukan siapa salah satu dari mereka yang akan kalah dan berusaha untuk menangkap bola yang di lemparkan oleh mereka yang menang dari satu ke yang lainnya.
*****
Author POV
Mereka bermain dengan gembiranya seperti masih anak kecil, Gerald yang berkepribadian dingin pun sekarang tertawa lepas bersama sahabatnya.
Tapi mereka tidak menyadari seseorang yang merhatikan mereka di balik pohon besar yang tadi tempat mereka itu.
Asya POV
Ketenangan gue terganggu karena suara berisik ntahlah itu suara darimana.
Gue mengedarkan pandangan gue ke seluruh area taman dan tak jauh dari tempat gue, gue melihat sekelompok anak SMA yang main bola tapi sepertinya gue kenal deh mereka siapa.
Gue merhatiin mereka dari balik pohon besar yang di dekatnya banyak sampah camilan dan masih banyak juga buah dan camilan yang utuh.
"Gue makan ah" monolog gue dan duduk bersila sambil makan makanan kayaknya punya mereka.
"Accaaaaa" teriak bang Dav melihat gue dan lari ke arah gue karna posisi mereka lumayan jauh.
"Eh bang Dav maaf ya Aca makan cemilan bang Dav, pasti punya bang Dav kan ini" ucap gue dan meminta maaf karena gue makan cemilan bang Dav kenapa gue bisa tau itu punya bang Dav? Karena gue tau cemilan kesukaan dia.
"Gapapa lah sayang makan aja makan yang banyak" ucap bang Dav sambil mengelus rambut gue dan gue pun nyenderin kepala gue di pundak bang Dav.
"eh ada neng Felove disini, kesini bareng siapa neng?" tanya Juan saat sudah di tempat gue sama bang Dav diikuti sama yang lainnya.
Gue cuman melihat Juan sekilas aja gak gue jawab omongan dia, trus gue ngalihin pandangan gue ke bang Bara yang juga merhatiin gue.
"Sayang kok kamu disini?" tanya bang Dev ngambil posisi duduk di samping gue.
"Aca emang sering kesini kok bang" ucap gue fokus ke cemilan di tangan gue.
"Kalok sik kembar D yang nanya aja di jawab" sewot Juan yang cuman gue bales dengan tatapan dingin gue.
"Kamu udah dari tadi disini?" tanya bang Bara gue anggukin.
"Yaudah bang Aca mau pulang panas" ucap gue setelah ngabisin cemilan bang Dav
"pulang karena panas atau cemilannya yang habis?" tanya Bang Dav sedikit dengan nada menggoda.
"Dua-duanya bang, yaudah babay Aca pulang dulu" ucap gue cium pipi bang DavDev terus bang Bara gapapalah gue kangen banget sama Bang Bara.
"Dadahh~"
Author POV
Saat Asya sudah lumayan jauh barulah mereka natap Albara tajam dan di todong dengan berbagai pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELASYA√
Fiksi RemajaCerita pertama saya😊 Baru belajar bikin cerita😁 Maafkan jika banyak typo ya😊 Jika ada yang keberatan tentang tokoh atau alurnya silahkan komen ya😊 Jangan jadi silentreaders😂 ..... Seorang gadis yang cantik manis imut lugu di hadapan orang orang...