Selamat reading guys~
....
"Asya mau ikut adi Mafia bik boss" kata Asya menantap Julian dan Leon dengan puppy eyesnya yang membuatnya sungguh menggemaskan
"Acha yakin mau jadi anggota Mafia, sayang?" tanya Leon memastikan kepada Asya
"Iya bik boss Asya yakin Asya mau adi wanita yang uat ica melindungi Kak Julian dan bik boss nanti ika Asya udah becal" ucap Asya yakin dan penuh semangat
"Baiklah jika itu mau mu kamu harus berlatih bersungguh-sungguh, dan jangan mudah terpengaruh oleh orang luar. Dan Acha juga nanti harus siap untuk terluka merasakan sakit yang sangat" ucap Leon menatap Asya layaknya menatap putrinya sendiri
"Iya Asya uda ciap Big boss dan Kak Julian ayo latih Asya! Ayo!" semangat Asya mulai berkobar dan Julian dan Leon membawa Asya ke ruang berlatih bela diri.
Semua tekhnik bela diri mereka ajarkan kepada Asya, mulai dari karate, muathai, kungfu, silat, taekwondo, judo dan masih banyak lagi. Dan sungguh baru beberapa jam mereka ajarkan Asya sudah mulai mahir mereka berlatih sampai jam 8 malam dan istirahat.
Sedikit info : Asya mulai tinggal di Mansion itu kamarnya bersebelahan dengan Julian. Dan Leon sudah mengumumkan kepada semua anggotanya bahwa Asya akan menjadi anggota khusus.
Skip
Keesokan paginya Asya, Julian dan beberapa anggota tingkat atas menguji Asya bela diri di halaman belakang mansion. Big boss hanya memperhatikan dari kejauhan saja.
Mereka mulai menyerang Asya satu persatu tetapu tidak sampai melukai Asya karena Asya masih terlalu kecil.
Beberapa jam kemudian setelah berlatih Asya selalu mengalami peningkatan karena sembari menyerang Asya mereka menjelaskan bagaimana cara yang benar.
Setelahnya mereka melatih Asya menggunakan senjata ntah itu berat atau ringan pendek atau panjang, senjata tajam atau senjata api, walaupun Asya sedikit kesusahan memegangnya dia tetep berusaha terus berusaha...
Skip
Semua mereka ajarkan kepada Asya semua melatih kelincahan, ketajaman pengelihatan maupun pendengaran, gerak refleks intinya semua yang mereka tahu mereka ajarkan agar Asya menjadi wanita hebat tangguh cerdas dan pastinya jago. Tidak lupa mereka mengajarkan Asya mengehack ataupun merakit bom dari yang paling mudah hingga ke rumit. Mereka mengajarkan Asya dengan sabar dan Asya langsung mempraktekan apa yang sudah di ajarkan oleh oleh mereka.
Skip 5 tahun kemudian
Asya kini berumur 8 tahun dan sudah mengalami banyak peningkatan dalam segalanya bahkan dia juga bisa membuat atau merakit bom, alat-alat canggih yang hanya dia yang bisa menggunakannya, dia juga hebat dalam hacker.
Asya juga menjadi seorang model karena tawaran dari pemilik agensi model terkenal di seluruh dunia yang pada saat itu misi Asya untuk menangkap buronan negara yang menyamar menjadi ahli photografer di agensi tersebut. Eitsss jangan salah Asya sudah menjadi gadis yang sangat kuat sangat, bahkan Leon dan Julian yang notabenenya Leader dan Wakil di gangster Mafia yang menduduki posisi 1 di dunia itu kalah melawan Asya seorang gadis berumur 8 tahun.
Asya juga mengikuti kelas Akselarasi and now dia sudah mendapat menggelar terbaik Lulusan Harvard University S1 dan akan melanjutkan studynya lagi itupun suruhan Leon dan bujukan Julian karena Asya itu malas bersekolah dan tindak mau berinteraksi dengan orang lain selain Leon dan Julian dan anggota gangster The Lion Mafia.
Sedikit informasi : Selain Leon dan Julian, orang lain memanggil Asya dengan Felove karena hanya orang terdekatnya saja dia mau dipanggil Asya jika orang lain dia akan sangat marah.
Dan diam-diam Asya juga membangun gangster Mafia yang namanya "WhiteBloodDevil" tanpa sepengetahuan Leon dan Julian. Asya bersusah payah membangun gangster mafia tersebut dan yah! Usaha tidak mengkhianati hasil! WhiteBloodDevil atau kita sebut saja "WBD" itu sekarang menduduki posisi ke 2 di dunia berkat kerja keras Asya dan semua anggotanya baik inti maupun bukan mereka sama sama bekerja keras, berlatih berlatih dan terus berlatih.
Informasi : WBD adalah gangster Mafia menduduki posisi ke 2 di dunia setelah The Lion Mafia, dunia sudah mengetahui kehebatan, kejeniusan, kelicikan, kekejaman WBD, WBD di didirikan dn di ketuai oleh gadis kecil berotak jenius hebat dn kuat, DILANO BAGASWARA sebagai wakil ketua di organisasi tersebut, orang kepercayaan Asya dan sudah menganggap Asya sebagai adik kecilnya dan sangat sangat menyayangi Asya. WBD sudah mendirikan markas di berbagai belahan dunia.
Skip 8 Tahun kemuadian..
Asya kini sedang berada di Mansionnya yang di LA dia tinggal bersama maid dan para bodyguardnya tapi kadang juga Leon dan Julian datang berkunjung dan menginap paling lama seminggu.
Asya juga sudah menyelesaikan studynya sampai S3 di Harvard University saat umurnya menginjak 12 tahun dan sekarang dia berumur 16 tahun.
Oh iya! Dia juga membangun sebuah perusahaan setelah lulus dari hasil kerja kerasnya sebagai model yang dia tabung dari kecil, dia juga menabung hasil dari organisasinya itu yang sama sama di gajinya tidak bisa di bilang sedikit itu.
Dan nama perusahaannya adalah LAJ' Company singkatan dari Leon Asya dan Julian, karena mereka berdua sudah dianggap ayah dan abang sendiri oleh Asya jadi dia menggabungkan nama mereka, perusahaan yang saat ini menduduki peringkat 4 di Dunia. Perusahaan yang bergerak di segala bidang.
Oke back to topic😊
Asya sedang berada di ruangan pribadinya yang berada di Mansionnya itu, sedang mengerjakan beberapa berkas yang penting ntah itu dari organisasinya maupun dari prusahaannya.
Drtt..Drtt..Drtt(Anggap getaran ponsel saat ada yang nelpon)
Asya melihat poselnya dan tertera 'PrinceJulian'
"Hallo Princessnya Prince Julian lagi apa?" basa basi Julian di sebrang.
"Hallo Princenya Princess, Asya lagi ngerjain berkas perusahaan" ucap Asya, Leon Julian dan Dilano sudah mengetahui bahwa Asya mempunyai perusahaan.
"Inget Princess kerjanya gak usah di forsir inget jaga kesehatan juga" peringat Julian kepada Asya
"Siap Prince ini juga Asya udah mau kelar kerjanya" terang Asya
"Baiklah Princess, oh iya kamu mau tau sesuatu gak?" tanya Julian
"Mau tau dong Prince" jawab Asya langsung
"Prince, King, Albert dan Nada sangat merindukanmu"
Informasi : Mereka merubah panggilan mereka menjadi Princess Price dan King. Princess(Asya), Prince(Julian) dan King(Leon) saat Asya menonton sebuah film kerajaan saat umur 9 tahun bersama Julian dan Leon hanya mengikuti mereka saja asal mereka bahagia tapi kadang Asya juga memanggil Leon dengan daddy ayah papa papi terserah Asya sesuai mood Asya Leon sih santai² aja. Albert adalah anak pertama Julian berumur 3 tahun dan Nada adalah istri Julian mereka menikah 4 tahun yang lalu. Oh iya! Posisi Leon di organisasi sudah digantikan oleh Julian karena ingin bersantai di masa tuanya.
"oh ya? Hmm mungkin beberapa hari lagi Asya akan ke Indonesia dan menetap disana tapi setelah urusan Asya di sini selesai ya Prince"
"Baiklah Princess, sekarang kau beristirahatlah" perintah lembut Julian ke Asya
"Baik Prince, Princess tutup ya Prince bye bye" tanpa menunggu jawaban dari Julian Asya langsung mengakhiri sambungannya dan lanjut mengerjakan berkasnya yang sebentar lagi selesai.
Selesai dengan berkasnya Asya merapikan meja kerjanya setelah itu keluar menuju kamarnya yang terhubung dengan ruangan pribadinya.
"Indonesia yaa hmmm, baiklah.
Semoga hari esok lebih baik" monolog Asya setelah itu dia merebahkan tubuhnya yang sudah kelelahan itu dan tak lama mulai terdengar dengkuran halus dari Asya......
Maafkan author ya kawan kawan ceritanya terlalu absurd.
Silahkan tinggalkan jejak
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELASYA√
Dla nastolatkówCerita pertama saya😊 Baru belajar bikin cerita😁 Maafkan jika banyak typo ya😊 Jika ada yang keberatan tentang tokoh atau alurnya silahkan komen ya😊 Jangan jadi silentreaders😂 ..... Seorang gadis yang cantik manis imut lugu di hadapan orang orang...