Assalamualaikum wr.wb
Sehat semua kah? Semoga kalian selalu sehat ya Aamiin.
Selamat menikmati imajinasi saya.
Happy reading.......
"Ih mommy mah, oh iya pas bang Dav nelpon Aca malem-malem tu kan Aca sama mereka lagi kumpul terus ya dia denger semua percakapan Aca sama bang Dav, dia marah-marah gajelas gitu sama Aca yaudah Aca pura-pura pingsan aja trus dia malah nangis dia pikir Aca pingsan beneran bakalan ninggalin dia, mom. Aneh kan Aca aja ga ngerti sama dia" cerita gue lagi dengan sedikit berbohong malu lah gue kalau gue cerita pas pingsan dia cium-cium gue.
*****
Author POV
"Hahaha kayanya dia beneran suka deh sama kamu sayang atau mungkin udah cinta kali ya" ucap mommy terkekeh begitupun yang lainnya kecuali Albert yang emang sibuk sama mainan mobilnya.
"Gimana nanti abang kerjain aja dia kalau dia beneran suka sama kamu, kita buat dia cemburu" ucap bang Dav dengan kekehannya.
"Eittt dia gaboleh sama Aca kalau hanya sekedar suka harus cinta dan bisa ngelindungin Aca membuat Aca bahagia baru boleh sama Aca" ucap bang Dev tegas.
"Ya kan cuman ngerjain dia doang bang biar seru gitu liat ekspresinya gimana, lagian juga Dav kepo sama bocah itu ma beneran imut gak" ucap bang Dav
"Emang kamu bakalan kesana lagi sayang?" tanya mommy setelah menetralkan kekehannya dan daddy cuman menjadi penonton setia aja.
"Iya mom nanti malam Aca mau kesana soalnya pasti mereka nyari-nyari Aca mom tadi aja pulangnya Aca diem-diem, mom tau sendiri lah mereka lengket kaya lem sama Aca" ucap Asya, sebenernya sih Asya sudah merindukan Adel dan abang-abangnya yang selalu manja ke Asya.
"Abang ikut ya" ucap bang Dav.
"Tapi dengan syarat kamu ga boleh deket-deket sama dia itu, Dav jagain Aca" ucap bang Dev dengan posesif.
"Siap boss" seru bang Dav dengan lagak hormat ke bang Dav membuat kita tertawa.
"Ah iya dad Dev sama Dav mau bilang sesuatu sama daddy sekaligus minta izin daddy" ucap bang Dev ke daddy.
"Apa itu boy?" tanya daddy lembut.
"Tapi daddy jangan marah ya" ucap bang Dav yang sudah mengetahui apa yang ingin di ucapkan oleh Devian, abangnya. Di balas dengan anggukan daddy.
"Hmm gini dadd selama ini Dev sama Dav belajar semua jenis bela diri sama senjata juga dad tanpa sepengetahuan daddy" ucap bang Dev menunduk.
"Siapa yang bilang daddy ga tau, daddy tau semuanya semua yang kalian lakukan di luar rumah di sekolah atau di manapun anak-anak daddy berada dan lakukan daddy tau itu" ucap Leon kepada mereka dan mengelus lembut kepala Dev yang menunduk.
"Maksud daddy?" tanya Dav
"Daddy memperkejakan orang untuk mengikuti semua kegiatan kalian termasuk di sekolah dan melaporkannya sama daddy"
"Daddy ga mau kecolongan informasi atau apapun menyangkut anak-anak daddy walaupun daddy sibuk di perusahaan daddy jarang ada waktu untuk kalian tapi daddy tetap mengawasi kalian melalui orang daddy melihat semua kegitan kalian melalui laptop daddy, melihat kalian tertawa bersama teman-teman kalian, hebatnya anak daddy menjawab soal sulit yang di berikan guru dengan mudah, rencana yang sudah kalian susun bersama teman-teman kalian daddy tau itu dan begitupun rahasia anak daddy" ucap Leon dengan lembut menatap Devian Davian dan terakhir Asya membuat Asya beku di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELASYA√
Teen FictionCerita pertama saya😊 Baru belajar bikin cerita😁 Maafkan jika banyak typo ya😊 Jika ada yang keberatan tentang tokoh atau alurnya silahkan komen ya😊 Jangan jadi silentreaders😂 ..... Seorang gadis yang cantik manis imut lugu di hadapan orang orang...