Chapter 23

44.4K 1.7K 185
                                    

Assalamualaikum wr.wb🙏

Langsung aja ya Maaf typo bertebaran🙏😂

......

Asya POV

"Ambilah" ucap gue lagi dengan nada tenang memandang tajam sangat tajam ke Nando yang sudah menodongkan Phoenix firebird pistolnya kepada gue.

(Maaf ya disini author gatau fungsi senjata hanya tau namanya saja)

*****

Sebelum peluru itu mengenai jantung gue, gue bergerak dengan cepat menuju arah nando dengan gerakan zigzag, dan yap peluru itu mengenai pohon di belakang gue berdiri tadi.

Dan bertepatan peluru itu menancap di pohon, gue sudah berada di belakang  Nando yang dengan cepat menggores lehernya, gerakan gue tadi tidak di sadari oleh mereka semua termasuk Nando karena gue sangat cepat dan lincah walaupun posisi gue dengan Nando lumayan jauh.

Teriakan kesakitan Nando mengalun sangat indah di telinga gue karena ya goresan itu lumayan dalam dan panjang.

Nando membalikkan badannya menghadap gue dan menatap gue dengan ketakutan hebat karena melihat seringaian gue, gue bisa baca itu di pikirannya.

"Kenapa hmm? Sakit?" tanya gue dengan nada meremehkan dan seringaian iblis tercetak di wajah bak malaikat gue:v

"Well karena kau sudah membangunkan sisi gelapku yang sudah lumayan lama tidur, maka kau juga yang harus membuatnya tenang kembali" ucap gue dengan mata yang menatap penuh minat ke Nando membuat Nando semakin bergetar hebat ketakutan melupakan rasa sakitnya dan kakinya sudah tidak bisa menopang tubuhnya lagi.

Jangan tanya kalau Nando tidak mengetahui maksud ucapan gue, sungguh semua orang yang berada di dunia gelap mengerti itu. Karena semua mafia di dunia ini mengenal siapa ketua WBD apa sanksi jika berurusan dengan WBD hanya orang yang bosan hidup saja berani mengganggu ketenangan Ketua WBD maupun anggotanya walaupun mereka menyerang anggota yang paling lemah sekalipun sang Ketua melindungi anggota mereka dan menghancurkan yang berani mengusik keluarganya, sudah di katakan kan di awal jika semua anggota WBD maupun ketua dari pangkat tertinggi sampai terendah adalah KELUARGA tidak memandang jabatan atau pangkat semuanya sama KELUARGA oleh karena itu di WBD sangat menyayangi ketua mereka yang mereka tau adalah prempuan tapi tidak dengan wajah mereka Kecuali bang Dilan dan Bang Veno tidak ada yang berani berkhianat di WBD karena mereka tau akibatnya. Ketua yang di kenal dengan berbagai sebutan karena Kesadisan, Kekejamannya, Kejeniusan dalam semua bidang, tidak pandang bulu untuk menghancurkan musuhnya detik itu juga dan tak punya rasa belas kasih terhadap musuhnya, kelincahan dan kepekaan terhadap sekitar dan masih banyak lagi lainnya. Sampai mereka tidak tau dimana letak kelemahan sang Ketua.

Back to topic!

Author POV

Asya dengan segera menyeret tubuh besar Nando dengan mudah menuju ruangan kesukaannya yaitu ruangan Mi dan Mo singa betina dan jantan peliharaan Asya yang hanya tunduk dan patuh terhadap semua perintah Asya dengan tubuh kedua singa itu yang tidak seperti singa lainnya karena besarnya tubuh Mi dan Mo.

Dan beberapa meter di depan ruangan Mi dan Mo ada ruangan Nana dan Masha dua serigala putih yang dulu Asya temukan waktu kecil dulu, masih ingatkah?

ANGELASYA√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang