Holla dear, Aku mencoba kembali ke dunia WATTPAD, sejak beberapa tahun memutuskan untuk Hiatus dan menjadi author block.
Walau karyaku berantakan dan sangat tidak Rapih. bahkan sempat membuatnya berdebu bertahun - tahun Karna tidak aku sentuh.
Cerita ARAINIE DI TULIS TIDAK MEMAKAI OUTLINE ATAU CATATAN, KONFLIK DAN ALUR YANG DI TULIS SEMUA MURNI DARI PIKIRAN AKU. DAN JALAN SENDIRI.
Aku kembali untuk mencoba memperbaikinya dan mengubah alur cerita di beberapa BAB tertentu untuk memperdalam cerita dan lebih jelas lagi untuk konflik.
- Jika kalian melihat ada {ARAINIE - 23 (Revisi) }itu tandanya part itu belum aku Revisi.
- Dan jika seperti ini (ARAINIE - 24) Itu tandanya sudah aku Revisi.
Aku tau kalian sudah bosan dengan karyaku ini, karna tak kunjung usai.
Aku sangat memaklumi hal itu dan memang sangat wajar. Aku siap kehilangan pembaca aku Karna aku sendiri tidak konsisten untuk menyelesaikannya.
Banyak alesan yang aku tulis di sini, aku minta maaf, alesan apapun yang aku tulis mungkin tidak bisa menjadi toleransi aku untuk membuat pembaca ku kembali.
Untuk kalian yang masih stay di ceritaku ini. Makasi banyak. Tidak ada hal lainnya yang bisa aku ucap selain kata makasih.
-Makasih telah mengijinkan karyaku di kenal orang.
-Makasih sudah ada sampai saat ini. Walau karyaku sudah berdebu. Dan seperti cicilan motor.
-MAKASIH UNTUK 5 TAHUN BERSAMA ARAINIE.INTINYA AKU MAKASIH BANYAK SAMA KALIAN🤍
NOTE : ALUR MASIH AKU UBAH - UBAH.
Kalau kalian gak mau baca jangan di baca yawww, tapi kalau mau tetap stay dan dukung karya - karyaku. TERIMAKASIH TELAH MELUANGKAN WAKTU KALIAN UNTUK TETAP STAY MEMBACA💖
Sekali lagi Maaf buat kalian bosen 🙏🏻
Luvv Dear❤️🔥
HAPPY READING!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAINIE
Teen Fiction[ON GOING] Start: 18 MARET 2019. Arainie atau lebih sering di sapa Rain oleh para kerabat dekatnya. Gadis malang yang sangat kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Tak pernah ada keharmonisan yang hadir di dalam ruang lingkup keluarganya s...