7

338 43 0
                                    

Kringggg, jam istirahat berbunyi setelah tiga puluh menit lamanya. Fia dan Desi pergi meninggalkan kelas untuk menuju ke kantin di iringi oleh Nando dan kawan-kawan.

"Eh Fia, Desi."

Dia dan Desi menghentikan langkahnya. Mereka langsung menolehkan kepalanya ke belakang.

" iya ndre ada apa?" tanya Desi.

"Kalian mau ke kantin?"

" iya ndre emang kenapa?" Tanya Fia.

"Gak papa sih, oh ya gue sama temen-temen gue boleh sekalian ke kantin bareng kalian gak?"

" Boleh kok" jawab Fia.

"Eh tu ada meja kosong, kita duduk disana aja deh" kata Fia.

" ya udah ayo" jawab Desi

"Kalian mau persen apa nih?" Tanya Nando

" Samain aja Ndo" Jawab Andre.

"Terus yang lain? Fia mau persen apa?"Tanya Nando ke Fia

" Samain aja deh kadal" Jawab Fia.

"Cie yang di tanya cuma Fia nih, gue gak di tanya?" Tanya Desi

" Iya nih Nando yang ditanya Fia aja" Lanjut Bagas.

"Ish apaan sih kalian dari tadi ditanya gak pada jawab, sekarang gue yang ditanya kalian malah cie-cie apaan sih" ucap Fia kesal.

" ya udah deh, minum?"

"Samain aja Nando" Jawab Bagas dan bagus secara bersamaan.

" Ya udah bentar gue pesenin dulu" Kata Nando sambil ningalin meja dan menuju ke ibu kantin.

"Bu, saya persen sotonya enam mangkok, terus minumnya es teh enam gelas ya bu. Nanti tolong anterin ke meja itu ya bu".

" siyap den" Jawab ibu kantin.

Lima menit kemudian pesanan pun datang. Mereka pun segera menyantap makanan mereka.

"Abisin dah tu soto, oh ya ada yang mau nambah gak? kalau mau nambah bilang aja ke bu kantin biar gue yang traktir kalian" ucap Nando.

" Beneran lo yang traktir?" Tanya Bagus

"Iya gue yang bayarin". Jawab Nando.

" Gak usah deh kadal gue aja yang bayar" Kata Fia.

"Gak usah Fia gue aja".

" Gue aj..." Kata-kata Fia tiba-tiba di potong sama Bagas.

"Udah lah Fi biar Nando aja, lagian tu anak kan lagi banyak duit" kata Bagas.

" Ya udah serah kalian" jawab Fia

Nando pun pergi membayar semua makanan yang di pesan. Setelah itu,kita kembali ke kelas karena bel masuk baru saja berbunyi.

                                  ***      
Hai hai,saya kembali.Jangan lupa follow ig aku ya @oktafianaaptrr_ makasih😊

Kadal is my life || CompeletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang