10

240 34 0
                                    

"Ndo lo gak papa kan?hiks". Tanya gue sambil meneteskan air mata.
" gak gue gak papa kok.Lo gak kenapa napa kan?".Tanya Nando
"Gak gue gak papa kok."
"Udah jangan nangis gue gak papa kok Fi." Kata Nando sambil mengusap air mata gue yang sudah mengalir di pipi gue.
"Emm lo masih kuat nyetir gak,kalau gak kuat gue suruh kak David buat jemput kita di sini". Kata gue sambil membantu Nando untuk berdiri.
" gue masih kuat nyetir kok.Gak usah suruh kak David buat jemput kita.Lagian gue juga harus tanggung jawab buat anterin lo pulang".
"Oh ya udah kalau gitu tapi beneran lo masih kuat buat nyetir?."
"Beneran Fia".
" Ya udah ayo pulang udah gelap sebentar lagi waktu maghrib abis.
"Iya ayo,tapi gak usah nangis lagi dong".
" iya iya aku gak nangis kok".

Gue sama Nando melanjutkan perjalanan buat pulang ke rumah gue.

Sepuluh menit kemudian gue ama Nando sampai di depan rumah gue.Dan disana sudah ada sosok yang menyeramkan lebih menyeramkan dari pada setan sedang berdiri di pintu depan rumah.

"Eh gemblong dari mana aja lo jam segini baru pulang sama cowok lagi gak baik tau gak?". Omel kak David.
" iya sans kali kak".jawab gue sambil Turun dari motor di iringi Nando.
"Eh Nando lo kok sama adek gue?terus kenapa tu kepala biru??". Tanya kak David.
"Jadi gini kak tadi Fia lupa kalau kak David ada latihan.Fia tadi palah nunguin kak David di sekolah.Terus Fia ketemu ama kadal,ya udah Fia pulang ama dia.Tapi kita kejebak macet dan bentar lagi maghrib.Jadi Fia suruh Nando buat lewat jalan pintas biar cepet sampai rumah dan gak telat shalat maghrib.Tapi kita di hadang sama preman kak,jadi tadi Nando berantem sama tu preman." jelas gue.
"Oh gitu tapi kalian gak papa kan?". Tanya kak David.
" kita gak papa ka".Jawab Nando.
"Ya udah Ndo ayo masuk dulu".Tawar kak David
" gak usah kak,Nando mau langsung pulang aja soalnya tadi Nando gak ijin ke mama kalu mau mampir ke sini."
"Gila lu mau pulang ini udah mau habis waktu shalat maghribnya kadal dan lo malah mau pulang?gila lu mau bolong shalat". Kata gue.
" Bener tu Ndo lo mampir bentar lah shalat magrib,makan dan laen-laen biar sekalian tu luka di obatin sama Fia."kata kak David.
"Ya udah kak iya." kata Nando sambil melepas sepatu sekolahnya.

"Eh kadal lo shalat dulu sana gue mau ganti baju dan siapin obat buat luka lu". Kata gue.
" lah emang lu gak shalat dek?"tanya kak David.
"Engak kak Fia lagi gak shalat".
" Oh gitu.oh ya ibu sama ayah pulang telat nanti.Ibu tadi bilang lu suruh siapin makanan malem buat kakak ganteng."kata kak David.
"Dih kok Fia yang siapin.kak aja lah Fia mau ganti baju terus ngobatin kadal.Jadi,kakak aja ya yang siapin wkwk bay kakak ganteng." Kata gue sambil ningalin kakak.

.......

Hai hai masih kuat puasa gak??
masih lah ya.
Autor juga mau minta maap ya jarang nongol karena ada masalah dikit.Dan jangan lupa vote ya follow juga ig @oktafianaaptrr_

Kadal is my life || CompeletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang