51

102 15 0
                                    

"Hai apa kabar?lama ga dengar suara kamu hehe besok aku kembali kok.Lama ya nunggu aku selama bertahun-tahun?.sabar ya besok aku pulang kok."

"Na..Nando".

Tutt...tutt...tut suara telpon terputus.Lagi-lagi aku menangis meneteskan air mata.Aku mencoba menghubungi nomor tagi tapi tidak bisa.Gue yakin dia Nando.Dan yang tadi di restoran itu gue yakin dia Nando.Tapi gelang bertuliskan huruf 'F' siapa nama dari inisial gelang itu?.Kenapa semua teka-teki yang Nando buat sangat sulit untuk di pecahkan?.

***

Aku mencoba untuk melupakan kejadian semalam dan pergi ke restoran hari ini.Aku berjalan menuju restoran dan pak satpam memanggil ku dari kejauhan.

"Non...non...".

"Ada apa pak?"tanya ku.

"Ada seorang laki-laki memekai Hoodie putih kasih ini ke saya non dia titip ini katanya suruh kasih ke non Fia."

"Hoodie putih?"tanya ku.

"Iya non dia pake Hoodie putih."

"Siapa namanya?".

"Dia tidak menyebutkan namanya non tetapi dia bilang kalau dia itu orang yang pernah buat non Fia bahagia."

"Oh iya makasih pak"ucapku sambil membuka pintu restoran.

Aku duduk di ruangan ku dan melihat-lihat amplop itu.

"Siapa dia sebenarnya?.Ga salah lagi dia pasti Nando.Tapi kenapa dia ga datang langsung untuk menemui ku?.Dan kenapa harus mengirimkan surat ini?"batin ku.

Aku membuka surat itu dan membacanya.

Hai temui aku di tempat favorit mu.Aku tunggu pukul 22.00

"Tempat favorit ku?.Dimana tempat favorit ku?.Setahu aku aku tidak pernah punya tempat favorit tapi kenapa dia suruh aku menemuinya di tempat favorit ku?.Apakah maksudnya aku harus menemuinya di belakang restoran?.Dan sebenarnya siapa dia?"

"Udah lah ga usah terlalu di pikirkan.Datang saja ke belakang restoran"batinku.

***

Tepat pukul 22.00 aku datang ke belakang restoran dan malam ini sedikit berbeda.Hembusan angin sedikit kencang.Aku duduk di kursi tempat biasa.Aku menunggu kedatangan orang itu dan tiba-tiba dia duduk di samping ku.Masih menggunakan Hoodie putih.

"Siapa lo sebenarnya dan kenapa Lo nyuruh gue ke sini?"ucapku.

Dia melepas hoodienya dan masker yang menutupi wajahnya.Dia mengibaskan rambutnya dan air mata gue langsung mengalir begitu saja.

Hai hai hai udah dulu ya heheh autor emang suka bikin penasaran wkwk😂

Kadal is my life || CompeletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang