Dua hari lagi gue ultah dan entah kenapa kakak diem aja.Apakah dia lupa atau pura pura lupa gue gak tau lah.Biasanya hari hari sebelum gue ultah dia udah ribut mau kado apa,mau di beliin apa.Biasanya dia udah ribut tapi hari ini engak.
***
"Kak Fia sekolahnya di jemput sama Nando lagi gak papa kan?".
" Gak papa kok selagi lo masih sama Nando.Udah sono pergi gue mau vc sama pacar gue".
"Hidih gaya mau vc sama pacarnya.Emang kakak punya pacar?".
" Eh gue baru jadian kemaren.Keren kan gue".
"Keren apaan paling bentar lagi putus.Cari baru lagi.Dasar pakboy".
" Bodo amat.Udah sono."
"Lah ayah sama ibu kemana?".
" Udah berangkat".
"Ya udah Fia sekolah dulu ya.Assalamualaikum".
" Waalaikumsalam".Gue pergi keluar buat nunguin Nando.Dan lima menit kemudian Nando sampai di depan rumah gue.
"Dah lama nungu ya?".
" Engak kok baru aja."
"Ya udah ayo berangkat".
" Ayo tadi aku juga udah pamit sama kakak".
"Ya udah ayo".~skip
Besok adalah hari minggu bertepatan sama hari ultah gue.Tapi yang buat gue heran gak ada satu pun teman gue yang ingat ultah gue.Bahkan kakak,ibu dan ayah gue juga gak ingat sama ultah gue sendiri.
Gue berjalan memasuki kamar dan mengambil novel tabal di tangan gue.Tiba-tiba hp gue geter.Kadal Nando
"Fi besok ke taman yok sama gue."
"Boleh".
" Gue jemput ya malam jam delapan".
"Kok malem banget sih.Ya udah deh nanti gue coba ijin ke keluarga gue.Soalnya itu malem banget kadal".
" Ya udah deh coba ijin".
"Ya udah besok gue kabarin".Gue pergi ke luar kamar dan menghampiri kak David di sofa.
" Kak besok jam delapan Nando ngajak main boleh gak?".
"Boleh aja asal sama Nando.Lagian besok malem gue juga mau pergi sama pacar gue".
" oke dah".
"Oh ya besok ibu sama ayah pulang malem".
" Iya kak".
"Ya udah sono pergi".
" Ih ngusir banget sih lo."
"Serah gue.Kata kak David sambil melempar bantal sofa ke muka gue.
" Ih nyabelin banget lo nih gue bales.bllakk".Sebuah bantal mendarat mulus di wajah ganteng kak David.
"Woy sini lu".
" Kaborrr...".Teriak gue.
"Gak ada akhlak lo sama orang tua".
" Udah tua ngaku lo.Wlekkk".Kata gue sambil mengulurkan lidah gue dan langsung masuk kamar.
"Bener bener gak ada akhlak lo".Teriak kak David kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal is my life || Compeleted
FanficCerita sudah tamat pada 15 November 2020 Langsung baca aja elahh