Setelah bel pulang sekolah berbunyi gue memilih untuk banyak menghabiskan waktu sama Nando.Gue sama Nando pergi ke tempat kesukaan kita.Ke taman dan keliling kota Semarang selama dua hari berturut-turut.
"Fi gue pamit ya besok,baik-baik di sini jaga diri,jaga hati Lo buat gue.Jangan sedih ya gue akan selalu ingat nama Lo".
"Iya Ndo gue akan selalu jaga hati gue buat Lo.Jangan lupa selalu kabarin gue di mana pu Lo".Kata gue sambil meneteskan air mata.
"Iya gue akan selalu kabarin lo.Jangan sedih dong ayo senyum".Kata Nando sambil melebar-lebarkan mulutnya.
"Emmmmm udah kan udah senyum."
"Gue pamit ya harus siap-siap buat ke bandara besok.Jangan lupa ya kamu harus ikut besok".
"Iya."Jawab gue.Hari ini emang berat bagi gue.Gue harus merelakan seorang yang gue sayang untuk pergi jauh dari gue.
"Dek".Panggil kak David.
"Apa kak?".Tanya gue.
"Sini duduk gue mau nanya".
"Nanya apaan?".Kata gue sambil duduk di sofa samping kak David.
"Emang bener Nando mau ke Surabaya besok?".
"Iya kak." Kata gue sambil meneteskan air mata.
"Udah jangan sedih.Mungkin ini ujian dari Allah buat hubungan lo.Yang sabar dek."
"Tapi Fia takut kak.Fia takut dia bakalan ningalin Fia kayak Dewa hiks."
"Gak akan dia tu baik.Walaupun dia pergi demi karirnya gue yakin dia pasti kembali."Tak terasa gue menangis dalam pelukan kak David.
"Udah jangan nangis.Percaya aja sama gue dia pasti balik.Dia bukan bang Toyib yang gak pulang pulang tenang aja."Kata kak David seketika buat gue ketawa.
"Hahahaha apaan anjir masak Nando di sama-samain sama bang Toyib".
"Nah akhirnya gue bikin Lo ketawa.Gitu dong ketawa hahahah lucu juga ya."
"Apaan dah lagi serius malah becanda."
"Yang penting Lo ketawa wlekkk.Udah Sono ganti baju masih pakai seragam aja jam segini."
"Biarin wlekk".Kata gue sambil melempar bantal sofa ke kak David.
"Gak ada akhlak Lo anjir".Teriak kak David.Gue masuk ke kamar ganti baju dam mengambil hp di saku gue.Ternyata ada panggilan vidio dari Nando.
Kadal is my life.
"Assalamulaikum."
"Waalaikumsalam.Gimana udah di siapin semua barang-barang nya."
"Udah.Temasuk foto kita juga udah aku siapin".
"Hah foto kita buat apaan?".
"Biar gue selalu ingat lo di manapun gue."
"Hati hati ya di sana jaga hati Lo."
"Pasti."
"Ya udah ya aku cuma mau lihat muka kamu.Masih banyak yang harus aku siapin.Udah dulu ya udah malam nih kamu buruan tidur besok pagi harus ngikut aku ke bandara."
"Iya".
"Good night Fia.Assalamulaikum.
"Night.Waalaikumsalam."tutututut. Sambungan terputus.Malam ini emang berat bagi gue.Karena paginya gue harus melihat orang yang gue sayang buat pergi.Tapi gak masalah gue yakin dia kembali.Kata kak David dia bukan bang Toyib wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal is my life || Compeleted
FanfictionCerita sudah tamat pada 15 November 2020 Langsung baca aja elahh