22

141 18 1
                                    

Tiba-tiba hp di saku gue geter.Yang buat gue terbangun dari tidur gue.Ternyata ada pangilan dari kak David.

Kak David .......

"Iya halo kenapa kak".
" Buruan deh ke restoran ibu.Gue butuh bantuan lo nih".
"Iya bentar ya Fia mandi dulu."
"Lah dari tadi lo belom mandi?belom ganti baju juga?".
" Belom kak Fia ketiduran".
"Oh buruan ke sini pakai mobil lo".
" Iya tunguin ya".

Gue langsung pergi mandi dan bersiap untuk berangkat ke restoran ibu.Tak lupa gue juga udah ambil kunci mobil gue.
Gue sebenarnya emang bisa naik motor sama mobil cuma gue gak di bolehin berkendara sendiri sama ayah gue.Gak tau alasannya kenapa.
Lima menit kemudian gue sampai di restoran ibu.Ternyata disana udah banyak orang.

"Hallo kak Fantrie,kak David di mana?".
" Eh hai Fia,tu kakak lo di dapur."
"Oh gitu.Ya udah Fia ke dapur dulu ya kak".
" Hmm siap siap".

Gue langsung aja kan masukdapurbuat bantuin kak David.Ternyata di dapur sudah ada temannya kak David yang waktu itu pakai masker.Dan yang buat gue heran kenapa tu cowok selalu pakai masker kalau lihat gue.Dan selalu ngehindar gitu aja kalau lihat gue.Sebenarnya dia siapa sih gue kayaknya kenal tapi siapa?.Dan kenapa dia selalu menjauh dari gue.Siapa sih dia?.

"Oy Fia buruan sini bantuin gue.Palah bengong".
" Ihh iya iya tungu bentar".

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 16.50 .Gue langsung aja ijin ke kak David dan ibu untuk pulang ke rumah.

"Kak,bu Fia pulang dulu ya.Udah gak ada lagi yang perlu Fia bantu kan?.Soalnya Fia mau shalat ashar.Sekalian nunguin teman-teman Fia.Soalnya Fia udah suruh mereka buat kumpul di rumah".
" Engak kokmakasih ya nak udah bantuin".
"Fia pulang ya assalamualaikum".
"Waalaikumsalam". Jawab ibu dan kak David bersamaan.

Setelah dari dapur gue langsung pergi keluar untuk pulang

" Fia mau pulang ya?".Tanya kak Fantrie.
"Iya kak Duluan ya".
" Iya iya hati-hati di jalan".
"Sip kak". Kata gue sambil menunjukkan jempolgue ke kak Fantrie.

Tapi yang buat gue heran kenapa cowok yang pakai masker itu tiba-tiba hilang gak tau kemana.

" Kemana ya dia.Tiba tiba hilang tanpa ni ningal kenangan.wkwk bucin amat gue.Eh dimana sih dia tiba tiba ngilang gitu aja.Udah ah ngapain juga mikirin orang gak jelas".Guman gue.

Dua puluh menit kemudian gue sampai di rumah gue.Selesai masukin mobil ke garasi gue langsung masuk ke rumah gue.Dan gue melihat rangkaian bunga mawar di depan pintu rumah gue.

" Bunga siapa nih?siapa yang kasih bunga buat gue?.Apa mungkin Nando?.Halah gak mungkin.Ngapain juga dia kasih bunga ke gue.Nando juga gak mungkin berani kasih bunga ke gue.Tapi ni bunga dari siapa?.Eh ada suratnya juga sih.Ya udah lah gue bawa masuk aja lah".Kata gue.

Setelah masuk rumah gue langsung menuju kamar gue dan menaruh bunga tadi di atas meja.Dan gue langsung baca surat yang terselip di rangkaian bunga tersebut.

Hai,pada penasaran gak sama cowok misterius yang pakai masker.Dan ada yang tau gak siapa yang kasih bunga ke Fia.Tunguin aja kelanjutannya.Jangan lupa vote.

Kadal is my life || CompeletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang