Hari Pertama Kuliah

105 12 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue masuk kuliah.Seperti biasa gue selalu di antar kak David.Dan masalah gue sama kak David udah gue lupain.Gue mau fokus kuliah dan gue ga mau lagi mikirin Nando atau pun Dewa.Gue udah bener-bener ga peduli lagi soal cinta.Prinsip gue saat ini hanya kuliah,lulus,bahagia in ortu.Udah itu aja.

***

"Fia."
"Iya kak".
" Nanti kamu pulang bareng Arhan.Kakak tadi udah ngomong sama dia dan Arhan udah bilang ke Desi."
"Iya kak.Fia masuk kuliah dulu ya assalamualaikum." Kata gue sambil mencium tangan kak David.
"Waalaikumsalam".Jawab kak David.

Gue melangkahkan kaki gue ke gerbang kampus.Dan tiba-tiba seseorang menepuk pundak gue dari belakang.
" Hoyy".Kata Arhan.
"Ihhh ngapain sih lo manusia ga ada akhlak pake kagetin gue.Emang gue kaget."
"Ya maap." Jawab Arhan.
"Hai Fia". Kata Desi sambil memeluk gue.
" Ihh apaan sih lo.Gue tau lo kangen gue tapi ga usah peluk kenceng-kenceng gitu dong.Kasian Arhan dia juga mau di peluk wkwkw".
"Nah mantep". Jawab Arhan cekikikan.
" Hai".Kata Dewa sambil tersenyum ke gue.Gue balas dengan senyuman tipis di bibir gue.Tanpa gue sadari mata Dewa memandang ke arah gue.
"Emm Fi ke kelas yok". Kata Arhan sambil menarik tangan gue.Seakan akan dia ga suka sama Dewa.
" Eh tunggu".Teriak Desi.
"Eh Han apaan sih tarik-tarik ihh lepas." Teriak gue.
"Iya kenapa sih sayang narik-narik Fia kasian tau". Kata Desi.
" Emmm sayang kamu masuk kelas kamu dulu aja ya aku mau ngomong sama Fia."
"Iya sayang". Jawab Desi sambil meningalkan Arhan.
" Apaan yang mau di omongin sampai narik tangan gue sakit tau."
"Udah gue bilang jangan deket-deket Dewa bandel banget sih di bilangin."
"Apaan sih dia cuma bilang hai terus gue senyum in doang kok apaan sih".
" Ih lo sadar ga sih dia mandang lo dari tadi."
"Ya udah kek biarin aja cuma mandang doang."
"Ihh dengerin ya.Kalau sampai kak David lihat Dewa deket-deket lo dia pasti akan marah lagi ke lo dan kemana pun lo pergi pasti di mata-mata in lo".
" Apaan dah mana sempat kak David mata-matain gue.Dia juga lagi sibuk ngurusin nikahan nya kalik.Secara dia kan bentar lagi nikah."
"Ya pokoknya kak David ga akan tinggal diem kalau tau Dewa deketin lo.Lihat aja kalau sampai kakDavid tau.Ya udah sana masuk kelas kamu". Kata Arhan sambil ningalin gue.

Hai author come back.Maap kan author ya jarang nongol wkwk jangan lupa vote ya.Dan buat kritik dan sarang bisa langsung komen.

Kadal is my life || CompeletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang