"Fi hbd ya,makin pinter,tambah baik,jangan galak galak,tambah sayang sama gue."Kata Nando.
"Apa Ndo?.Tambah sayang sama lo."
"Iya Lo mau gak sayang sama gue".
"Mksud Lo?".
"Lo...lo lo mau gak jadi pacar gue?."Gue terkejut ketika Nando mengatakan itu ke gue.Seketika jantung gue berdebar sangat kencang.Gue gak tau harus ngomong apa.iya atau tidak?.
"Emmm maaf Ndo gue gak bisa."
"Kenapa?".
"Gue gak bisa nolak cinta Lo".Tiba tiba Nando meluk gue.Gue bener bener bahagia di ultah gue yang ke tujuh belas tahun ini.
Tak terasa matahari semakin tengelam dalam kebahagiaan gue sama Nando.Gue sama Nando dalam perjalanan pulang ke rumah.
"Kadal ayo ngebut."
"Pegangan ya sayang".
"Iya".Kata gue sambil memeluk Nando.Lima belas menit kemudian gue sama Nando sampai di depan rumah gue.
"thank you for your time, your smile, and the happiness you gave today sayang".(terimakasih untuk waktu mu,senyum mu,dan kebahagiaan yang kau beri hari ini sayang)
"Iya sayang.Aku balik dulu ya."
"Gak mau mampir?".
"Gak ah.Duluan ya".
"Iya".Jawab gue.Nando pergi memutar balikkan motornya.
"Kadal is my life".Tanpa gue sadari kata kata itu muncul dari mulut gue.
"Fia is my life".Jawab Nando.
"Eh apaan sih katanya mau pulang."
"Iya ini mau pulang.Duluan ya.Titip salam buat ibu sama kak David ya."
"Iya".
"Ya udah assalamualaikum sayang."
"Waalaikumsalam".Jawab gue.Gue pergi membuka pintu rumah.Gue merasa hari ini bener-bener spesial bagi gue.
"Cie napasenyum senyum lo.Habis jadian ya pj pj".Kata kak David.
"Eh sapa juga yang jadian sama tu kadal nyebelin".
"Halah gak usah gitu.Bilang aja kalau emang udah jadian sama Nando."
"Lah kok Lo tau sih kak".
"Ya tau lah orang sebelum nembak lo dia ijin dulu sama ayah,ibu,sama gue buat tembak Lo."
"Jadi ayah sama ibu juga tau".
"Ya tau lah.Ayah sama ibu yang restuin hubungan kalian."
"What gak nyangka gue berani banget Nando."
"Laki laki idaman tu sebelum pacaran ijin dulu ke ortu."
"Jadi ortunya Nando juga tau".
"Ya iya lah"."Gue bener bener gak ngira segitu beraninya Nando ijin ke ortu gue.Salut gue sama dia."Kata gue sambil memasuki kamar.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal is my life || Compeleted
FanfictionCerita sudah tamat pada 15 November 2020 Langsung baca aja elahh