ultah

127 16 0
                                    

"Bagainana keadaan anak saya dok". Tanya mama nya Nando.
" Nando baik-baik saja dia sekarang masih belom sadar kan diri.Kalian boleh menjenguknya".Jelas Dokter itu.

Tiba-tiba seseorang menepuk gue dari belakang.
"Nak silahkan kamu masuk dulu."
"Gak tante dulu aja.Nando kan anak tante.Sementara Fia cuma sekedar temen Nando tante".
" Nando hanya butuh kamu sekarang".
"Iya tante".

Gue pun membuka pintu kamar Nando dan mendekat ke seseorang yang tidur di kasur rumah sakit.
Berapa terkejut nya gue ketika mengetahui bahwa orang yang tidur bukan Nando tapi kak David.
" Dorrrrr Happy Birthday adikku".Teriak kak David sambil memeluk gue.
"Ih kakak apaan sih buat Fia nangis kayak gini.Ngapain pake ke rumah sakit segala.Nando mana?".
" Coba noleh ke belakang."

Betapa terkejut nya gue melihat ibu,ayah,ortunya Nando,pacarnya kak David,teman-teman dan seseorang membawa kue ultah di dan kado di tangannya.

"Happy Birthday Fia". Kata Nando.
"Ihhh Fia sebel deh.Ternyata ini cuma akal akalan kalian?.Ih buat Fia nangis aja". Teriak gue kesal.
" hhahahahahhah".Tawa mereka semua.
"Gimana ceritanya sih kalian bisa ada ide buat ngeprank Fia?".
" Jadi sebenarnya gue sama temen temen lo udah rencanain ini lama".
"Oh gitu makanya lo diem diem kemarin ternyata lo mau ngeprang gue.Emang gak ada akhlak lo kak".
" wkwwkwkwk lupain aja lah mending sekarang nikmatin aja".
"Nih gue kasih". Kata Nando sambil basuh muka gue pakai krim kue".
" Ih nyebelin banget lo sini gue bales".Kata gue sambil lari kejar Nando.
"Udah jangan kejar kejaran.Ini di rumah sakit masih aja berantem."Kata Desi.
"Tau nih Lo".Kata kak David.

Selesai kejar-kejaran sama Nando gue sama Nando langsung pergi dari rumah sakit.
"Sekarang udah selesai kan?.Pulang yok."Ajak kak David
"Enak aja main pulang-pulang lo kak.Beresin dulu nih".Kata gue.
"Nak cuci muka dulu Napa.Tu wajah jelek banget".Kata ibu.
"Apa sih bu cantik cantik gini di bilang jelek."
"Emang jelek nak tu lihat wajah kamu".Kata mama nya Nando.
"Oh iya lupa tadi di coreng coreng ama Nando."

Selesai beres beres dan cuci muka semua orang udah pulang.sementara gue sama Nando pergi buat jalan-jalan.

Assalamualaikum,semangat puasa terakhir ya.
Author juga mau minta maap y kalau ada salah salah kata,perbuatan,penulisan,salah menaruh harapan atau salah dalam menaruh perasaan author minta maap ya awokawok.

Kadal is my life || CompeletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang