Gue udah ganti baju kan udah rapi-rapi dan lain-lain.Kadal Nando udah selesai shalat dan kak David juga udah selesai siapin makanan.Gue langsung aja lah keluar kamar dan membawa kotak P3K buat obatin Nando.
"Eh kadal sini gue obatin luka lo". Kata gue sambil duduk di sofa.
" Tuh Ndo mau di obatin,pasti langsung sembuh tu luka kalau di obatin sama bidadari".Kata kak David sambil cengar cengir.
"Apaan sih lu kak.Udah cepet sini gue obatin".
" Iya iya sabar napa".Jawab Nando.Gue pun langsung menuangkan sedikit refanol di atas kapas dan mengusap pelan luka di kepala Nando.Tanpa gue sadari Nando dari tadi menatap gue dengan tatapan yang berbeda.
"Ashh sakit Fi".Teriak Nando.
" Eh maafin gue ya".kata gue sambil meniup pelan luka Nando."
"Aduh gak mungkin gue suka sama Fia gak mungkin". Batin Nando.
" Fia Fia Fia lu kenapa sih?.Lu gak boleh suka sama kadal nyebelin kayak Dia".Batin gue.**
"Eh Fia udah selesai belom ngobatinnya?."Tanya kak David.
" Udah ni kak".Jawab gue.
"Ya udah ayo makan dulu gue udah siapin makanan.Lu ajak Nando sekalian".
" Iya kak.Oh ya lu duluan aja sama kak David nanti gue nyusul.Gue mau beresin obatnya dulu".Kata gue.
"Oh ya udah". Jawab NandoSetelah beresin obat gue langsung Pergi ke meja makan buat makan malem.
"Dek buruan makan entar gue habisin loh". Kata kak David.
" Iya sabar lah".Jawab gue.Setelah sepuluh menit lamanya kita udah selesai makan.
"Kak Nando ijin mau pulang ya udah malem takut nanti kemaleman pulangnya". Ijin Nando.
" Oh gitu ya udah sana.Lain kali main lagi lah Ndo".
"Insya allah kak".
" Ya udah ayo gue anterin ke depan".Kata gue.Gue sama Nando langsung pergi ke depan rumah buat anterin Nando.
"Fia gue pulang dulu ya,Sampai ketemu besok.Jangan rindu gue".
" Ih pd lu siapa juga yang mau rindu ama kadal nyebelin kayak lo".jawab gue.
"Wkwkwkw ya udah,duluan ya assalamualaikum". Kata Nando sambil menjalankan motornya.
" Waalaikumsalam".Jawab gue.Tanpa gue sadari seseorang memperhatikan gue sama Nando dari balik pintu.
"Heemm ternyata Nando ganteng juga ya".Kata seorang laki-laki dari balik pintu.
" ihh apaan sih kak.Jadi dari tadi lo nguping gue?".Bentak gue.
"Wkwk emang kenapa?".
" Ih nyebelin banget lu".Teriak gue.
"Eh dek jangan marah-marah napa nanti gue.......".Suara kak David gue potong
" Bodo amat Fia mau ke kamar bay".kata gue sambil ningalin kak David.Gue langsung pergi ke kamar tak lupa dengan novel tebal di tangan gue dan hp di saku gue.Tiba-tiba hp gue geter saat gue mulai baca novel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal is my life || Compeleted
FanficCerita sudah tamat pada 15 November 2020 Langsung baca aja elahh