Semakin hari gue semakin kayak orang goblok.Gue dah ga peduli soal cinta dan gue udah ga peduli lagi sama penampilan gue.Bahkan sekarang gue udah berani buat warna in rambut gue.Kata ayah dan ibu ga masalah asal tetap jadi Fia yang sesungguhnya.
Tak terasa sudah hampir satu semester gue kuliah.Dan kak David juga sudah memulai hidup barunya dengan seseorang yang sangat ia sayangi.Dan kabar baiknya gue akan segera menjadi tante wkwk.Sementara hidup gue masih gini gini aja.Masih ga peduli soal cinta dan masih suka nongkrong sama temen-temen dan semakin dewasa malah semakin kek bocah wkwkw.
***
"Hai mau gue antar ga?"kata Dewa
"Ga makasih"jawab gue sambil pergi ningalin Dewa.
"Fia"kata Dewa berusaha menghentikan langkah gue tapi gue tetap melanjutkan langkah gue."Oh iya lupa kak Indri nitip seblak kan ya ya Allah bisa lupa gini sih gue"Indri adalah istri kak David.Katanya dia pengen seblak ya udah sebagai adek ipar yang baik gue beli in kasian kan kak David latihan dari pagi jadi gue yang beli in.
Gue mencari-cari tukang seblak di sekeliling gue tapi tetap ga nemu.
"Aduh kak nyusah in aja sih lo ah mau nyari seblak di mana lagi coba ah.Emang ya nurutin orang hamil susah bener "Tiba-tiba seseorang menepuk pundak gue dari belakang.
"Kamu belom pulang?"
"Belom.Lo ngapain di sini lo ga latihan?"
"Tadi mau berangkat cuma ga sengaja ketemu lo kek lagi kebingungan.Lo nyari apa?"tanya Dewa.
"Gue nyari orang yang jual seblak tapi ga ada.Kakak sepupu gue nitip seblak"
"Oh gitu mau gue antar ga?gue tau tukang seblak Deket sini"
"Ga ga usah lo berangkat latihan aja sana takut telat"
"Ga papa kok ayo aku antar"Terpaksa lah gue harus di antar Dewa dan pulang sama dia.
"Lo pulang ke mana ke rumah lo apa ke rumah kak David?"tanya Dewa.
"Ke rumah kak David aja "
Gue sedikit berfikir sih kak David ga suka gue Deket sama Dewa lagi tapi gimana ya udah ah biar in kak Indri juga ga tau siapa dewa dan kak David juga lagi latihan jadi ga mungkin ada orang tau.
"Makasih wa"ucap gue.
"Ya udah gue duluan ya"
"Iya"jawab gue.Gue mengetuk pintu rumah kak David dan melihat-lihat sekeliling seperti tidak ada orang.
"Lah kak Indri kemana?"
"Kak kak tok tok tok kak kak Indri....."kata gue sambil mengetuk pintu.
"Iya"kata kak Indri sambil membuka pintu.
"Fia masuk dulu yuk"kata kak Indri.
"Iya kak.Nih seblak titipan kakak"
"Iya taruh meja aja.Makasih ya"
"Iya kak"
"Eh kamu di antar siapa?"kata kak Indri buat jangtung gue berdetak kencang.
"Kak Indri tau ga ya kalau itu mantan aku.Mudah mudahan dia ga tau dan kak David ga pernah cerita masa lalu gue ke kak Indri"batin gue.
"Fia eh malah bengong tadi di antar siapa?"
"Eh emmm temen kak"jawab gue gugup.
"Oh temen ya udah makan dulu seblaknya"kata kak Indri.
Setelah itu gue buru buru pulang ke rumah berharap kak Indri ga tau kalau itu Dewa dan semoga kak David ga pernah cerita tentang masa lalu gue.
"Emm kak Fia pulang dulu ya"
"Buru buru banget ga nunggu kak David dulu bentar lagi paling dia pulang.Biar di antar kak David"
"Ga kak Fia pulang sendiri aja.Kasian juga kak David habis latihan kan takutnya kecapek an"
"Ya udah hati hati di jalan"
"Iya kak.babay adek unyu"kata gue sambil mengelus perut kak Indri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal is my life || Compeleted
FanfictionCerita sudah tamat pada 15 November 2020 Langsung baca aja elahh