Tak terasa bel pulang berbunyi gue langsung pulang ke rumah di antar Arhan.
"Han gak mau mampir dulu?".
"Kagak Fi".
"Kenapa?.Mampir lah bentar".
"Gak ah gue mau langsung pulang nanti sore mau latihan".
"Oh gitu,ya udah semangat lurr.Yoh Iso Yoh(ayo bisa ayo)."Kata gue sambil mengepalkan tangan.
"Makasih lur."Kata Arhan sambil membalikan motornya.***
Gue memasuki kamar,mencoba untuk menghubungi Nando.
Tut tutt tuttt lagi lagi hp Nando gak aktif gue semakin panik gue takut Nando kenapa-napa di sana.Gue takut dia ada wanita lain yang dia prioritaskan sekarang.Sudah hampir satu tahun dia gak pernah kabarin gue.Dan pada akhirnya gue memilih untuk pergi ke restoran ibu.Hanya sekedar bantu ibu,minum secangkir kopi atau hanya duduk berdiam diri di kursi belakang restoran tempat gue mencurahkan isi hati gue kalau gue lagi sedih.Tak terasa waktu berjalan begitu cepat.Sekarang gue sudah kelas tiga SMA.Sebentar lagi gue akan kuliah.Gue memilih untuk kuliah di jurusan tata boga.Karna setelah ibu tua nanti restoran ibu akan di ambil alih sama gue.Dan kantor ayah akan menjadi milik kak David suatu saat nanti kalau kak David pensiun jadi pemain sepakbola.Sementara Nando?.Gue mencoba buat lupain dia.Karena gue yakin dia sudah memiliki wanita yang dia prioritaskan saat ini.Gue udah seperti orang kehilangan akal semenjak Nando pergi ke Surabaya.Apalagi saat ini gue udah lulus SMA dan bentar lagi harus kuliah.Saat itu gue bener bener kayak orang gak berpendidikan.Pakaian gue sedikit terbuka.Kata ayah dan ibu gak masalah asal tetap ingat Allah.Oh iya kak David juga udah wisuda tahun ini.Dia udah selesai kuliah.Tapi dia tetap ingin ke sepakbola sampai dia pengsiun.Sementara kantor ayah?.Kantor ayah di pegang kak david.Jadi dia main sepakbola sekalian ngurusin kantor ayah.kabar baiknya kak David akan menikah tahun depan.
Oh iya gue lupa kasih tau ke kalian.Bagas,bagus sama Andre mereka juga sudah punya pacar dan mereka juga ingin melanjutkan kuliah.Sementara Desi dan Arhan dia juga ingin melanjutkan kuliah.Dan kabar baiknya setelah sekian lamanya Desi ngejar-ngejar Arhan akhirnya sekarang mereka pacaran.Sekarang tingal gue.Gue mau tetap memperjuangkan Nando atau mau stop di sini.Gue masih bingung dengan pertanyaan itu.Sementara dewa?.Gue udah gak ngurusin dia.Gue bener-bener gak peduli sama Dewa.
Hai semua author come back.Ada yang kangen?.Kalau gak ya udah gak papa.Oh ya author juga mau minta maap ke kalian ya karena author jarang nongol nih soalnya lagi ngurus pendaftaran sekolah.Author juga lagi mantau pendaftaran sekolahnya juga.Jadi mohon di maapin ya kalau jarang nongol.Jangan lupa vote dan follow akun wattpad nya author ya.Sekalian ig nya author oktafianaaptrr_ follback?DM ya say☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal is my life || Compeleted
Fiksi PenggemarCerita sudah tamat pada 15 November 2020 Langsung baca aja elahh