20

162 19 0
                                    

Gue udah mandi,udah ganti baju dan udah beres-beres.Gue juga udah siapin makanan buat keluarga gue.
Tak lama kemudian mereka keluar dari kamar mereka.

"Ayah,ibu masalah di kerjaan kalian udah selesai?". Tanya kak David.
" Udah Vid kenapa?".Tanya Ayah.
"Gak papa yah".Jawab kak David.
" Oh ya gimana tadi skill gue?keren kan".
"Keren apaan?ngegolin saat detik detik terakhir bikin suporter tegang lu kak bener-bener dah lu".
" Ya maaf emang sedikit sulit sih tadi cari peluang buat ngegolin.Untung gue ngegolin tadi kalau ngak mampus tu skor 0:0".Kata kak David sok kecakepan.
"Ih apa sih sok ganteng banget dah skill gak seberapa sok ganteng banget lu". Kata gue.
" Fia gak boleh kayak gitu.Kamu keren kok nak bisa ngegolin.keren".Puji ayah.
"Iya iya emang Fia aku in kak David keren sampai mbak-mbak di samping Fia teriakin nama kak David terus.Sampai sebel Fia denger suara dia teriakin kak David mulu".
" Uhukk ukukk".Kak David tersedak.
"Minum dulu nak minum minum". Tawar ibu.
" Apa lu kata mbak-mbak teriakin nama gue.Cantik gak orangnya?orangnya kayak gimana?".
"Santay kali nanyanya satu satu".
" Iya iya orangnya cantik gak?".
"Cantik sih pake jilbab".
" Aduh Fia kenapa gak nanya namanya,minta wa nya atau gimana gitu kek.Lu kan tau kakak lo ini jomblo".
"Ih ngapain nanya nanya gak kenal juga.Lagian ya kakak kan ganteng kenapa gak berani tembak cewek.Mental dong kak,kakak laki bukan?".
" Sembarangan lu ngatain gue laki bukan.Lo tau gak kemarin kakak habis putusin pacar kakak?".
"Hah habis putus emang kenapa?.Terus kenapa kemarin baru putus kakak malah semangat banget tadi mainnya sampai cetak gol emang kakak gak sedih apa habis putus?".
" Gak lah lagian ngapain juga sedih dianya yang salah.Biar dia tau kakak bisa bahagia tanpanya.Dan saatnya kakak cari yang baru.wkwkw".Tawa kak David.
"Wuwuwuwu pakboy".
" Udah udah pada ngapain sih buruan makan palah curhat tentang pacar.Karir dulu."Kata ayah.
"Tu dengerin karir dulu".
" Apaan sih ayah kayak gak pernah muda aja.Biarin lah."Kata ibu.
"Tapi diem diem Fia juga punya pacar lo bu".
" hah Fia punya pacar siapa Vid?".Tanya ayah.
"Engak yah kak David boong.Orang Fia gak punya pacar juga."
"Beneran yah Fia punya pacar."
"Siapa?".
" Itu yah Nando yah kiper yang Fia idolain itu loh yah.Dia satu sekolah sama Dia yah.Dan ternyata Fia udah pacaran sama dia yah".
"Engak yah kak David bohong yah".
" Oh anak ibu udah pada pacaran nih,mau langsung ke pelaminan?".Tanya ibu.
"Apaan sih enga bu".
" iya yah,bu Fia pacarnya Nando."Kata kak David.
"Oh gitu.Ayah minta wa nya dong biar bisa chatingan sama calon menantu."
"Gak usah lah yah nanti.....". Suara gue ke potong.
" Nanti biar David aja yah yang kasih".
"Oke lah". Jawab ayah.
" Sepertinya kak David bener bener buat pipi gue merah di depan ibu dan ayah".Batin gue.
"Ih apaan sih kalian nyebelin banget deh.Udah ah Fia gak mau makan.Fia ngambek".
" What Fia ngambek?gak mau makan?kuat berapa jam tu hari hari biasa gak makan?."Tanya kak David.
"Apaan sih Fia beneran ngambek nih".
" Oh anak ibu ngambek,tapi tu kenapa pipi merah banget sih".Kata ibu.
"Apaan sih bu".
" Udah ketauan gak mau ngaku.Tu pipi lo merah.Ketahuan banget lo malu".
"Kenapa malu nak?malu karena ayah minta wa nya Nando."
"Aaaaa apaan sih yah". Teriak gue.
" cie beneran ngambek.Katanya gak mau makna kenapa tiba-tiba tu piring kosong?".
"Ahh udah ah Fia beneran ngambek nih.Tau ah Fia mau ke kamar bay".
" Eh Fia jangan marah nanti gue aduhin pacar lo loh".Kata kak David.
"Bodo amat.Jawab gue.

Kadal is my life || CompeletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang