"Dek buruan,jangan sampai telat."
"Iya kak bentar.Fia lagi tutup pintu."
"Udah siap?".
"Udah."Hari ini adalah hari pertama gue sekolah tanpa Nando.Biasanya gue udah di jemput Nando,udah lihat senyum Nando,udah di gombalin gak jelas sama dia.Tapi hari ini gue gak bisa nikmatin senyum itu.
"Kak Fia duluan ya."
"Tunggu dek."
"Kenpa kak?".
"Kok kamu lesu sih.Jangan kepikiran Nando terus.Udah kakak bilang kan dia pasti pulang."
"Iya kak.Ya udah Fia duluan.Assalamulaikum."
"Waalaikumsalam".Gue berjalan menuju kelas sendirian.Gak ada lagi Nando yang sering gandeng tangan gue hari ini.Oh ya aku lupa kasih tau kalian.Nando pergi ke Surabaya dan Andre pergi ke Inggris buat Garuda select season 2.Sekarang tinggal gue,Desi,Bagas dan Bagus.Tiba-tiba seorang menepuk pelan pundak gue
"Fiaaaa unyu,canci,imuuu."Kata Desi sambil peluk gue dari belakang.
"Apaan sih Des?".
"Eeh tunggu bentar.Lo kok...Lo kok lesu sih.Kenapa?.Kepikiran Nando ya?".Kata Desi cerewet.
"Paan sih engak kok kemaren udah vc.Tadi pagi juga gue udah vc sama dia."
"Tapi lo lesu banget Fia.Gak gak kayaknya gak mungkin deh kalau lo gak kepikiran dia."
"Aduh Des diem kek capek gue.Makin pusing ni kepala.Lagian menurut lo LDR tu enak?.Ya pasti lah gue kepikiran dia."
"Ya maap.Tapi ya jangan gitu dong.Masak wajah Lo sampai lesu gitu.
"Udah ah gak usah di bahas.Ayok ke kelas."
"Iyaaa tungguin eh".Kringgg bel masuk berbunyi.Guru kiler mapel sudah memasuki kelas.Gue sama Desi juga sudah duduk di bangku masing-masing.
Gue menoleh ke sebelah.Bangku yang biasanya tampak senyum Nando kini bangku itu kosong.Bangku samping gue dan bangku samping Desi sudah tak berpenghuni.
"Assalamualaikum semua.Hari ini kita kedatangan dua murid baru.Silahkan masuk dan perkenalkan nama kamu."Kata pak Cahyo.
"Duh Fia coba lihat deh dua cowok itu ya Allah gans banget.Kayaknya dia pemain PSIS itu loh Fi yang waktu di restoran tannte Dewi itu ya Allah bener gak sih.Namanya siapa itu emmm namanya Arhan sama eh bener gak sih.Sama yang satu gak tau namanya."Kata Desi heboh.
"Paan sih heboh banget.Arhan gak mungkin pindah ke sekolah ini.Ngapain juga dia di sini."Kata gue masih terfokus ke novel.
"Iihh jangan baca novel Mulu napa.Tu liat bener itu arhan."
"Serah Lo deh."Kata gue sambil terfokus ke novel.
"Silahkan perkenalkan nama kalian berdua."Kata pak Cahyo.Hai aku balik nih.Ada yang kangen?.Gak kan.Ya udah.Ngomong-ngomong penasaran gak sama dua siswa baru.
Jangan lupa vote.Follow akun wattpad ku.Follow Ig juga oktafianaaptrr_ follback?DM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal is my life || Compeleted
FanfictionCerita sudah tamat pada 15 November 2020 Langsung baca aja elahh