13

194 28 1
                                    

Pagi pagi gue udah mandi kan,udah ganti baju juga dan gue tinggal keluar kamar untuk siapin sarapan buat kak David juga.

"Kak Fia udah siapin makanan buat kakak di meja makan tu tinggal di makan."
"Oke oke makasih ya kakak harus buru-buru makan nih kakak makan duluan gak papa ya".
" Iya kak duluan aja".Kata ku sambil mengambil piring di rak.

Setelah makan gue kunci semua pintu rumah dan pergi keluar buat nunguin temen gue jemput.
"Dek kakak pergi latihan dulu ya.Semua pintu udah di kunci kan?".
" Udah kok."
"Ya udah kamu tingal tunguin teman kamu jemput ya.Kakak mau berangkat dulu nih".
" Iya kak tapi ngomong ngomong siapa yang jemput Fia kak?".
"Halah nanti juga lu tau.Ya udah lah kakak berangkat ya,assalamualaikum".
" Waalaikumsalam.Tapi kak....".Suara gue terhenti karena kak David udah ngilang.

Sepuluh menit kemudian seorang laki-laki berseragam putih abu dan jaket abu-abunya dengan motor tingginya layaknya Dilan kw berhenti tepat di depan gue.

"Hai Fia lama nungu ya?".
" Ih kok lo sih ngapain lo kesini?".
"Lah kak David suruh gue buat jemput lo kemarin".
" hehhh kenapa harus lo sihhh".Teriak gue frustasi.
"Ya udah ayo naik mau gak kalau gak gue berangkat sekolah sendiri".
" Iya udah iya iya".

Di perjalanan hanya ada hening di antara kita.Akhirnya Nando buka suara.
"Eh Fi apa kabar?".
"Baik.Oh ya gimana tu luka lu udah mendingan belum?".
"Udah kok.Emang bener kata kak David kemarin".
" Emang kak David bilang apa ke lo?".
"Dia bilang kalau lukanya yang ngobatin bidadari pasti cepat sembuh".
"Apaan sih lu".

Lima menit kemudian gue sama Nando sampai di parkiran sekolah.Tanpa gue sadari semua mata memandang ke arah gue sama Nando.
" Eh mereka jadian ya?".
"Eh mereka kok berangkat bareng sih?". Ya itulah yang dikatakan anak-anak di parkiran.

" Eh Fi masuk yuk".Ajak Nando.
"Lo udah selesai parkirin motor?".
" Udah".
"Ya udah ayo".

Saat memasuki gerbang sekolah tiba-tiba seorang menepuk pelan bahu gue dari belakang.
" Oy Fia tumben lu akur sama Nando".Kata Andre.
"Jangan jangan kalian....".suara Bagus terhenti
" Jangan jangan kalian jadian."Lanjut Bagus.
"Apaan sih kalian.Kenapa sih semua orang pada ngira gue jadian sama ni anak kadal?".
" Ya lagian tumben kalian berangkat bareng".
"Udah ah gue mau ke kelas.Duluan ya". Kata gue.

Saat gue memasuki kelas gue melihat sesosok makhluk lagi nunguin kedatangan gue di depan pintu kelas.
" Fia emang bener lo jadian sama Nando?".
"Siapa yang bilang?".
" Tadi gue denger anak anak gibah lu.Katanya lu tadi berangkat sama Nando emang bener?".
"Iya emang gue tadi berangkat ama Nando.Soalnya kak David ada latihan pagi.Emang kenapa sih tu anak anak?".
" Tau dah tu".Jawab Desi.
"Ya udah ayo masuk bentar lagi bel".Kata gue sambil memasuki pintu kelas

Yang udah follow ig @oktafianaaptrr_ makasih ya.Yang minta follback juga boleh kok tinggal dm aja😊

Kadal is my life || CompeletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang