Jam menunjukkan pukul 20.15 gue pergi meninggalkan restoran untuk pulang ke rumah.Hari pertama gue mengantikan posisi ibu di restoran emang ga mudah dan pekerjaan itu sangatlah melelahkan.Aku menuju parkiran untuk mengambil mobil ku dan pulang ke sumah.Saat aku ingin masuk ke mobil tiba-tiba aku melihat seseorang berhoodie yang tadi ke restoran.Aku berlari mengejar orang itu untuk mengembalikan gelang yang ia tinggalkan di meja restoran.
"Tunggu..."teriak ku sambil berlari.Orang itu menoleh ke belakang dan langsung mengalihkan pandangannya ke bawah.Dia masih membelai masker,kaca mata hitam dan masih mengenakan Hoodie yang sama.
"Emm maaf tadi saya menemukan gelang ini di meja restoran.Emm ini punya kamu bukan?"kata ku sambil menyodorkan gelangnya."Terimakasih"ucapnya lalu meninggalkan ku.
Jantungku berdetak sangat kencang.Suara itu tidak asing lagi bagi ku.Dia siapa?dia Nando tapi kenapa dia seakan akan tidak mengenalku.Apakah dia sudah benar-benar melupakan ku?.Ya Allah bantu aku memecahkan semua teka-teki ini.Aku meneteskan air mata dan melajukan mobil dengan sangat kencang.
***Tok tok tokk.Aku mengetuk pintu rumah dan ibu datang untuk membukanya.
"Fia kamu udah pulang?gimana hari pertamanya?makan dulu ya ibu udah siapkan makan malam buat kamu.""Ga bu Fia terlalu capek Fia ga mau makan ibu sama ayah aja yang makan Fia tadi udah makan di restoran kok."
"Beneran nak?".
"Iya Bu".
"Tapi kok wajah kamu kayak habis nangis gitu kami ga papa?".
"Enga bu Fia cuma capek aja.Fia mau istirahat."
"Ya udah terserah Fia aja."
Aku membuka pintu kamar melempar tas ku dan berusaha untuk melupakan masalah tadi tapi ga bisa.Siapa orang itu dan kenapa aku yakin kalau dia adalah Nando.Ya Allah siapa dia sebenarnya.Tiba-tiba hp ku berdering aku membuka hp ku untuk melihat siapa orang yang menelfon ku malam-malam.
"Siapa ini nomor ga di kenal siapa dia?.Udah lah biarin aja".
Aku membiarkan hp ku berbunyi dan aku masih memikirkan masalah tadi.Siapa dia sebenarnya.Dia Nando atau bukan dan kenapa gelang yang aku temukan di restoran berinisial ''F''.F Fia atau orang lain.Dan apakah dia Nando atau orang lain.
Aku masih memikirkan orang tadi dan tanpa gue sadari hp gue terus berbunyi dan ada sepuluh panggilan tak terjawab dari orang itu."Siapa sih dia udah lah angkat aja siapa tahu penting."
"Halo...ini siapa ya...".
Udah ya segini dulu lagi pusing bgt mikir ni cerita otaknya akhir-akhir ini lagi ga sinkron wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal is my life || Compeleted
Fiksi PenggemarCerita sudah tamat pada 15 November 2020 Langsung baca aja elahh