12

205 31 0
                                    

+62**********
"Fia save ya gue Nando"
          "Oh iya,dapat no gue dari sapa?"
"Dari kak David".
          " Oh gitu".
"Di save ya".
          " oke oke".

***

Ish nyebelin banget punya kakak satu ngapain juga sih kasih no gue ke dia.Emang dasar tu orang.

"Oy kak ngapain pake ngasih no gue ke kadal?". Teriak gue sambil menuju ke arah sofa.
" Biarin lah dia minta ya gue kasih.Udah sono pergi gue mau mabar sama temen gue".Kata kak David masih fokus ke arah hp nya.
"Ish nyebelin banget dah lu".
" Biarin lagian apa salahnya juga gue kasih nomer lu ke dia?".
"Gak salah juga sih.Tapi kakak tau gak yang nabrak Fia kemarin itu Nando kak ya Allah nyebelin banget tu bocah."
"Hemm". Kata kak David sambil fokus ke hp nya.
" ih kak denger gak Fia ngomong?".
"Denger denger kok.Udah ah gangu aja orang mabar".
" Dih nyebelin banget sih lu".
"Lagian ya kalau gue lihat lihat kayaknya dia suka ama lu''.
" what!!gak mungkin gue pacaran ama dia amit amit dah".Jawab gue sambil memukul-mukul kepala gue.
"Jangan gitu jodoh baru tau rasa lu.Lagian waktu makan malam tadi gue liatin Nando dia natap lu mulu."
"Ish apaan sih lu".

Gue langsung aja kan masuk kamar seperti biasa ambil novel sama hp di saku.Tanpa gue sadari jam menunjukkan pukul 10.30.Kak David juga udah tidur karena besok dia ada latihan.Dan tiba-tiba hp gue geter.

Kadal Nando
"Fia udah tidur belom?".
         " Belum".
"Nah kenapa belum tidur?".
        " Nah lu sendiri napa gak tidur?".
"Lah gue nanya di bales nanya".
         " Iya deh gue belum bisa tidur".
"Oh mau gue temenin sampek tuek?".
         " ih palah nyanyi gak lucu kadal".
"Wkwkwk maap.Ya udah sono tidur".
         " iya iya".
"Jangan lupa mimpiin gue ".
        "Mending gue gak tidur".
"Wkwk becanda.sampai ketemu besok"
        "Iya iya".

Gue langsung aja kan taruh novel sama hp gue di atas meja.Tiba-tiba seseorang membuka pintu kamar gue.
Ceklekk.gue refleks langsung noleh.

" Ibu bikin Fia kaget aja".
"Maaf nak,ibu kira kamu udah tidur."
"Belum bu".
" Kenapa sih belom tidur kak David udah tidur dari tadi loh.Ini udah malam besok kamu juga harus sekolah kan?".
"Iya bu Fia tidur".
" Oh ya nak besok kalau sekolah kata kak David kamu mau di jemput temen kamu soalnya ibu sama ayah masih menyelesaikan masalah di kantor sama di restoran dan kak David ada latihan pagi."
"Iya bu". Jawab gue.

Ibu ningalin kamar dan gue pun langsung melompat ke kasur untuk tidur karena gue besok gue harus sekolah.

" Eh tapi siapa sih yang jemput gue besok?.Halah paling Desi".Batin gue.

Kadal is my life || CompeletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang