Bel pulang berbunyi setelah tujuh jam pelajaran.Gue langsung menuju parkiran buat pulang.
"Eh Fia lama banget sih,capek gue nungu".
" Ya maap.Ya udah ayo pulang.
" Iya ayo".Nando pun memasangkan helmnya ke gue.Dan entah kenapa gue ngerasa ada tatapan yang berbeda dari mata Nando.Walaupun tatapan itu hanya dapat di rasakan beberapa menit saja.
"Apaan sih lo,lo gak boleh suka sama Fia".Batin Nando.
" Ada apa sih ini,aduh Fia gak mungkin lo suka sama Nando".Batin gue.Selesai memasangkan helm kita langsung pulang ke rumah gue.Lima belas menit kemudian kita sampai di depan rumah.
"Fi gue langsung pulang ya".
" Lah kok cepet banget.Gak mau mampir dulu?".
"Gak usah kok.Di rumah lo gak ada orang nanti di kira macam-macam sama tetangga lo kan gak enak".
" Serah lo deh".
"Ya udah duluan ya assalamualaikum".
" Waalaikumsalam."Gue lempar tas gue ke segala arah dan langsung melompat ke kasur.Tak lupa dengan hp di saku gue.Gue mau ngecek hp dulu sih karna hp gue geter dari tadi geter.
Desi
"Fi minggu depan lo nonton PSIS kan?".
" Iya lah".
"Gue ngikut ya,udah dapat tiket gue".
" Oke lah tingal ikut aja.Gue aja
sendirian besok nontonnya".
"Lah ayah sama ibu lo gak ngikut?".
" Mereka mau ngurusin masalah
di kerjaannya".
"Oh gitu,ya udah kita berangkat pake motor gue aja ya".
" Serah lo".
"Oke lah udah ya,assalamualaikum".
" Waalaikumsalam".Setelah selesai mandi,ganti baju makan dan lain-lain.Gue langsung semedi di kamar gue di temani novel.Tanpa gue sadari tiba-tiba azan maghrib berbunyi.Gue langsung pergi ningalin novel gue untuk shalat maghrib dan siapin makan malam buat kak David.Lima puluh menit kemudian kak David pulang.
"Assalamualaikum".
" Waalaikumsalm".
"Ayah sama ibu belom pulang?".
" Belum".
"Paling bentar lagi.Ya udah sambil nungu ayah sama ibu gue mau mandi dulu ya".
" Ya udah deh."Lima belas menit kemudian ibu sama ayah pulang dan kak David juga sudah selesai mandi.
"Yah,bu masalah di kerjaan kalian udah selesai?".
" Belum nak kenapa?".Tanya ibu.
"Gak papa sih bu".
" Oh ya dek besok kamu nribun sendiri ya.Ayah sama ibu gak bisa ikut".Kata kak David.
"Iya kak tau aku.Lagian Fia di temenin sama temen Fia kok besok."
"Bagus deh jadi ada yang nemenin lo".
" Tapi kak tiket Fia udah kan?".
"Tenag aja besok gue kasih ke lo".
" Ashiyap deh".
"Kak mainnya di mana?".
" GBK".
"Kok GBKg
''Muhammad Subroto lah.Jati Diri kan belom selesai di bangun Fia".
" Oh iya ya lupa.Mulainya jam berapa kak?".
"Jam tujuh malem".
" oke lah".Jawab gue.Selesai makan gue langsung kembali ke rutinitas gue.Tak terasa waktu menunjukkan pukul 21.15.Gue langsung melompat ke kasur buat tidur karena besok gue harus sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal is my life || Compeleted
FanfictionCerita sudah tamat pada 15 November 2020 Langsung baca aja elahh