Dear Mrs.cantik
Hai selamat ya atas gelarnya semoga ilmu yang kamu dapat bermanfaat.Eh masih ingatkah kamu dengan penulis surat ini?.Ahaha aku tau kamu masih mengingatku dan kamu ga akan bisa melupakan ku.Begitu juga dengan ku.
Aku dengar kamu otw punya ponakan unyu ya selamat ya sebentar lagi akan jadi tante wkwk.Oh iya tungguin aku pulang ya aku pasti pulang kok walaupun aku kembali bukan untuk kamu tapi kamu masih setia menunggu ku kan hehe sampai jumpa cantik.Mr.ganteng.
Air mata ku mengalir deras.Siapa dia dia Nando?kalau dia Nando kenapa dia ga datang langsung untuk mengucapkan selamat?kenapa?dia dah ga peduli lagi sama gue apa gimana?dan apa maksud dia menulis surat ini?apa maksud dia 'aku kembali bukan untuk kamu'dia udah punya wanita lain atau dia sudah benar-benar melupakan ku?aghhh kenapa jadi seperti ini?kenapa di hari bahagia ku orang yang ku tunggu malah membuatku terluka?kenapaaaa...
***
Hari ini adalah hari pertama aku mengantikan posisi ibu di restoran.Seperti perjanjian gue dengan orangtua gue dulu,setelah lulus kuliah aku akan melanjutkan ibu di restoran ini.Dan aku berusaha untuk melupakan kejadian semalam.Kali ini aku benar-benar ingin melupakan Nando.Aku mencoba untuk lupa dan harus bisa lupa.
"Pagi non Fia"sapa pak satpam.
"Pagi pak"jawab ku.
"Non Fia udah di tunggu"
"Iya pak kan Fia udah sampai wkwk"
"Iya non segera masuk aja"
"Baik pak"Gue membuka pintu restoran dan gue melihat seseorang berbadan gagah,rambut sedikit panjang kek jamet,memakai hoodie,dan masker menutupi wajahnya.Seakan akan gue kenal siap dia.
"Siapa ya kayak Nando.Eh ga mungkin ngapain dia di sini ga jelas banget.Jelas jelas dia dah lupa sama gue ngapain dia di sini.Mungkin dia nyaman di Surabaya dan ga mau pulang ke Semarang karena dah ada wanita lain di sana.Dah lah bodo amat"batin ku.
Tapi gue penasaran dengan orang itu.Siapa dia?ga ada salahnya juga kan mencoba mendekatinya.Saat aku berjalan ingin mendekati orang berhoodie itu tiba-tiba orang itu menghilang entah kemana.Aku mencoba bertanya kepada para pelayan restoran tapi mereka ga tau kemana orang itu pergi.
"Eh lihat orang yang duduk di sini ga?"
"Tidak non"
"Ya sudah lanjutkan pekerjaan mu"
"Baik non"Siapa dia?kemana pergi nya?dan kenapa dia menghilang sangat cepat?.Gue yakin dia Nando dari postur tubuhnya gue yakin seratus persen dia Nando.Tapi kemana dia?.
Tiba-tiba gue melihat sebuah gelang tergeletak di meja.Gelang siapa ini?apakah mungkin orang tadi pemiliknya?.Aku mengambil gelang itu dan melihatnya.Terdapat huruf 'F' di gelang itu.Huruf 'F' ? Siapa dia sebenarnya?dan gelang siapa ini kenapa ada inisial 'F' di gelang ini?apakah ini gelang orang tadi?dan apakah dia Nando?dah lah Bodo amat simpan aja dulu kalau dia nyari baru di kasih.Hai author come back dah ya segini dulu aja otak nya masih traveling ga balik-balik wkwk jangan lupa vote nya ya gaes follow juga auto bck kok tenang aja.
Ig?oktafianaaptrr_
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal is my life || Compeleted
ФанфикCerita sudah tamat pada 15 November 2020 Langsung baca aja elahh