Menurutmu biasa saja, tapi untukku tidak. Perlakuanmu membuatku tersiksa.
——
Adara sibuk mencari seragam olahraganya sampai mengeluarkan semua bukunya namun tidak juga menemukannya. Dia yakin sudah membawanya.
“Gimana Ra? Lo bawa gak sih? Atau ketinggalan?” tanya Darin sambil memeluk seragam olahraga miliknya.
“Aduh kayaknya ketinggalan deh, tapi seinget gue udah dimasukin ke dalem tas. Yah gimana dong?” keluh Adara memasukan kembali bukunya lalu menutup resleting tasnya.
“Kalo lo gak olahraga gue sama siapa dong? Gue juga gak pake deh,”ujar Darin ingin menaruh seragamnya tapi Adara menolak.
“Gak ah Rin, lo olahraga aja. Lagian kalo dihukum juga gue di lapangan juga. Gue yang gak ada temennya malah.”
Tiba-tiba Farah menghampiri Adara dan menyodorkan kaos bebasnya, “Gue lagi baik, lo mau minjem apa enggak?”
Darin langsung menggeleng, “Gak Far, lebih baik dihukum daripada pake baju lo.”
“Lah gue mah terserah aja, kalo gak mau yaudah.” Farah ingin menaruh kaosnya ke meja.
“Yaudah gue pinjem ya Far?” tanya Adara sambil menunjuk kaos yang Farah pegang.
“Gak jelas banget,” lalu meminjamkan kaosnya ke Adara. “Kalo lo ngeluh pas pake ini? Gue ambil lagi dan lo gak bisa olahraga. Terus di hukum deh.”
“Iya gue pake kok. Makasih Far,” ucap Adara sambil tersenyum lalu Farah keluar.
“Tumben banget tuh jenglot berdandan jadi baik. Gak yakin sih gue kalo dia beneran baik,” cibir Darin merasa kesal.
“Suudzon deh elo, yaudah yuk ganti baju. Tapi di lantai sini udah penuh pasti Rin kamar mandinya,” kata Adara sambil melangkah keluar kelas bersama Darin.
“Lantai atas aja Ra, yuk!” ajak Darin lalu jalan ke arah tangga.
Adara berhenti, “Lantai bawah aja deh Rin.”
“Yeh gue udah naik tangga, udah sih gapapa. Cepetan Ra keburu ada suara priwit yang ada di marahin sama gurunya,” ingat Darin.
Akhirnya mereka naik ke kamar mandi atas. Darin selesai lebih dulu dan keluar untuk beli air mineral supaya bisa minum saat istirahat sebentar di jam olahraga.
“Gue duluan ya Ra, lo kan biasa nitip minum jadi gue mau beli sekarang,” ujar Darin sebelum keluar dari pintu.
“Iya gue juga biasa ditinggal sendiri,” kata Adara mengiyakan.
“Jangan lama turunnya!” teriak Darin dari luar pintu.
Adara bercermin melihat kaos yang dia pakai sekarang. Sebenarnya peraturan sekolahnya tidak memperbolehkan murid memakai kaos bebas saat olahraga. Tapi sesekali Adara coba.
Dia kaget melihat cermin yang memantulkan dirinya memakai kaos yang membentuk lekuk tubuhnya. “Anjir ketat banget! Gak mau gue! Mending hukum aja lah gue!”
Namun suara priwit dari lapangan sudah terdengar tandanya Adara harus turun sekarang juga. Karena panik, Adara keluar. Tapi dia tersandung dan jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADAROMAR
Teen FictionMenginjak tahun ketiga di SMA Djuanda, perempuan bernama Adara Lashita bertemu dengan ketua angkatannya, Omar Dasaad. Adara menjahili Omar karena sikap galak dan cuek yang dimiliki laki-laki itu, hingga suatu saat perasaan Adara tumbuh tanpa disadar...