23. MENANGIS DI PELUKANNYA

5.3K 275 50
                                    

Aku menjauh, namun jadi semakin dekat denganmu. Apakah itu ada artinya untuk kita?

——

Farah menghentakkan kakinya sambil tersenyum licik di depan Adara yang sedang fokus baca buku. “Enak banget yaaa lo bisa di bela sama cowok kayak Omar! Lo apain sih dia sampe mau sama lo? Dia itu udah sama Zelin! Gak tau diri banget sih lo!”

Adara langsung menutup buku cetaknya dan berdiri menghadap Farah. “Maksud lo apa ya bilang kayak gitu ke gue?”

“Hahahaha lo gak usah pura-pura bego deh! Lo udah di apain sama dia? Sampe dia jadi baik sama lo! Atau lo di...” Belum Farah melanjutkan ucapannya, Adara menampar pipi Farah dengan mulut terkatup.

“JAGA MULUT LO YA! GUE GAK SEMURAH ITU! GUE MASIH PUNYA HARGA DIRI!” bentak Adara sambil menunjuk bibir Farah dengan amarah.

“Oh iya? Kalo lo gak murahan? Jangan deketin Omar yang udah punya Zelin! Omar itu cuma bantuin lo doang gak usah berharap dia suka sama lo!” Farah mendorong Adara sampai menabrak pintu kelasnya.

“Gue gak rela ya di anggap buruk sama orang kayak lo Far! Gue pernah ngapain lo sih? Lo cari masalah duluan sama gue! Lagian apa hubungannya lo sama Zelin atau Omar? Gak ada kan?!” tanya Adara membuat Farah menggelengkan kepalanya seraya tertawa remeh.

“Kenapa kalo gue iku campur? Gak suka? Mau apa sih lo? Gue gak akan diemin lo berkutik di depan gue Ra! Gue gak suka liat orang deketin cowok yang udah ada pemiliknya! Dasar perebut!” Lagi-lagi Farah mendorong Adara lalu menjambak rambutnya. “Denger ya! Pe.. Re.. But!” Kemudian masuk ke dalam kelas.

Rasanya Adara ingin mengacak-acak wajah Farah yang tebal dengan make up. Adara mencoba sabar namun Zelin datang membantunya berdiri.

“Loh Ra? Kok lo dibawah gitu? Ayo sini gue bantu,” ujar Zelin sambil mengulurkan tangannya. Tapi Adara menolak.

“Gapapa kok Zel, lagi santai aja disini. Gue bisa sendiri kok,” balas Adara langsung berdiri serta tersenyum ramah.

Zelin membulatkan mulutnya sambil menganggukkan kepalanya. “Sini deh Ra, gue mau tanya sesuatu sama lo.” Mengarahkan Adara ke balkon.

Perasaan tidak enak muncul seketika. Tidak lain dari masalah Omar. Dan benar saja itu yang dipertanyakan Zelin pada Adara.

“Ra, kemarin Omar nolongin lo dari siapa? Deon ya? Gue denger-denger sih,” tanya Zelin yang memasang wajah takut akan jawaban dari Adara.

Adara menghela napasnya pelan, “Iya. Maaf ya Zel, gue gak tau kalo Omar bakal nolongin gue. Lagian gue sama dia juga gak ada apa-apa kok, cuma nolong aja. Jadi lo gak usah takut ya?”

“Gapapa kok Ra. Gak perlu merasa gak enak sama gue,” ucap Zelin. “Oh iya, temen lo kemana?” Yang dia maksud adalah Darin.

“Ohh Darin, belum dateng Zel. Mungkin sebentar lagi, emang kenapa?”

“Biar lo gak di ganggu lagi sama cewek tadi, gue gak kenal siapa dia. Tapi dari gayanya dia kayak gak suka banget sama lo Ra. Gue bisa kok jadi temen lo,” ujar Zelin dengan yakin.

“Hahaha santai aja Zel, gue temenan sama siapa aja kok.”

“Bagus deh kalo gitu. Yaudah gue ke kelas dulu ya Ra,” pamit Zelin dan Adara mengangguk.

ADAROMARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang