Karakteristik Pemain

2.7K 384 146
                                    

Mau update tapi belom nemu alur cerita yanng cocok. Yaudah ini aja dulu hehe..

###

1. Janu Jacobs:
🔆 Fisik: Tinggi 178cm, tegap, alis tebal, mata cokelat tajam, hidung mancung.
🔆 Sifat: Kaku, dingin, cuek, kejam, otoriter. Hanya peduli pada orang yang dia inginkan.

2. Euna Aona:
🌜 Fisik: tinggi 165cm, rambut pirang stroberi, hidung mungil dan mata lebar berwarna cokelat gelap.
🌜 Sifat: Lembut, penyayang, murah senyum, lugu dan profesional. Dia bisa berubah garang jika pekerjaannya diganggu.

3. Troy Archandella:
🌟 Fisik: Sedikit lebih tinggi dari Janu, hidung mancun, bibir tipis, rambut cokelat terang, garis wajah tegas, warna mata hazel.
🌟 Sifat: Perhatian, lembut, tidak kaku, licik disaat tertentu.

4. Treya Archandella:
🌸 Fisik: Jangkung, rambut cokelat terang bergelombang, hidung mancung, bibir tipis, mata hazel.
🌸 Sifat: Dewasa, sedikit tsundere, baik hati, perhitungan.

5. Asoka De Phill/Euna Asoka:
⛵ Fisik: Jangkung, rambut pirang stroberi, mata hitam teduh, wajah tegas.
⛵ Sifat: Perhatian, kaku, penyayang.

6. Vivian Rienneta Chustle
💉 Fisik: Kulit seputih susu, mata abu-abu, hidung mancung, rambut hitam sepinggang, tinggi badan 168cm.
💉 Sifat: Riang, jujur, suka mengeluh.

7. Reno Phillip
🌀 Fisik: Tinggi badan 180cm, rambut hitam, mata hitam tajam.
🌀 Sifat: Setia kawan, pemberani, keras kepala.

8. Rachel Jade
🌈 Fisik: tinggi badan 167cm, rambut pirang sebahu, wajah runcing, bibir kecil dan mata amber.
🌈 Sifat: Tidak banyak bicara, kaku, pemalas bila berhadapan dengan dokumen.

9. Andreas Edwin Pollen
🍃 Fisik: Tinggi, tegap, rambut pirang, mata biru, bibir tipis.
🍃 Sifat: Pendendam, ambisius, licik.

10. Johan Louis
💠 Fisik: Tinggi badan 170cm, rambut pirang, mata hitam
💠Sifat: pintar, berhati-hati, pengecut, pengertian.

###
Semoga penggambaran diatas bisa membantu kalian menghidupkan imajinasi. Kalo enggak, ya terserah dunia halu kalian aja ngebayanginnya wkwkwkwkk

Marry The GeneralTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang