putra masuk kedalam kamar dengan hati yang panas, mengingat perkataan papahnya barusan membuat hatinya sedikit pedih.
Putra menjambak rambutnya perustasi. "Arghhh kenapa jadi kek gini sih?!! cape gue di kekang terus!"
"apa gue harus kabur agar gak di kekang gini?! Ck! Gak gak! bisa bisa gue mati konyol gara gara gada uang!"
Putra membaringkan pelan tubuhnya. "padahal gak sekali gue kek gini sama papah mamah, tapi kenapa gue rasa ada yang beda ya."
Kringg...kringg
Putra mendengus keras, ponselnya berdering waktu yang sangat sangat menggangunya.
Putra mengangkat telpon tnp melihat terlebih dahulu siapa yang menelepon.
"sape sih nih?! Ganggu tau gak!"
Astaga put, santai aja bisa gak? Ini gue Rafi Sanjaya. Temen Lo sekali gus sahabat Lo!.
"Oh, ada apa?! Langsng tudep!"
Lu kaga kesini? Anak anak rame di club ada pacar lu juga loh."
Putra kaget, "Hah?! sama siapa dia kesana. Tumben, biasanya selalu gue yang jemput."
Dia sama salma put.
"Ohh"
Ck! Jadi lu kesini atau kaga?!
"lu suruh kenneth kesini gih. Tapi, pakai baju Koko gitu atau gak baju alim. Ck! Terserah lah asalkan kaya orang alim gitu. Terus bilang aja mau kepengajian"
Gblg! Gak salah tuh?!
Kaga CG!
Tut
***
"Assalamualaikum, rajadin putra bachtera. Ngaji hayukk"- teriakan dari luar pagar rumah putra. Pasti kenneth sudah sampai.
Cklek
Putra pagar putra terbuka, menampilkan seorang wanita perubaya. Siapa lagi kalau bukan mahput
"loh? Kenneth? Ngpain kesini?"- kenneth menyengir lebar. Maput memperhatikan kenneth dari atas sampai bawah
"liat deh Tan, aku gantengkan? udah cocok gak buat jadi calon imamnya Salma"
Maput terkekeh pelan, "Iya cocok kok, mau kemana? Tumben pakai baju begituan."
"aku mau ajak putra ngaji Tante, membawa kearah kebaikan gitu loh."
Maput menatap kenneth penuh selidik, apakah bener?
maput mengagguk pelan, apa salahnya percaya kepada anak dan sahabat anak sendiri ykan?
Dengan senang hati kenneth memasuki rumah putra, saat ingin masuk pintu. Ternyta putra sudah terlebih dahulu keluar. Dengan pakaian muslim pastinya
Maput menatap keduanya heran, apa bener ini adalah anaknya?
"putra sama kenneth pergi dulu ya mah, doain ya"- putra menarik tangan mahput lalu menyaliminya
"Kenneth juga Tante"
Maput terdiam ia hanya mengangguk angguk.
"semoga mereka gak bohong"- gumana maput saat mobil kenneth sudah menjauh dari tempat tinggalnya
***
"Widih udah dateng nih para sobat sobat kita"- ucp Rafi senang saat melihat kenneth dan putra tengah menduduki tubuh mereka di salah satu bangku yng kosong