korea day

879 29 0
                                    

Bahagia kamu, bahagia aku juga - putra

---

Mata nayya berbinar kala pesawat yang mereka tumpangi mendarat dengan mulus.

Nayya senang? Pasti.
Sedangkan putra terlihat biasa saja

"nggak nyangka sampai sini, huftt" ucp nayya senang.

Putra Tersenyum, menatap nayya dengan hangat. "kamu seneng sayang?" Pertanyaan putra membuat nayya mendengus.

"nggak usah di tanya, aku seneng banget"

Putra terkekeh geli. "yudah ayo kita ke hotelnya, kamu pasti capekan?" Ucpnya lalu menarik nayya keluar dari pesawat. Sedangkan nayya parsah saja di tarik-tarik putra

"kita nggak jalan-jalan ja?" Tanya nayya disela-sela jalan mereka.

"kan ini masih Jan 5. Kita tidur dulu kalau udah jam delapan malem baru kita jalan ya, cari makan mau?"

Nayya menggangguk cepat sebagai jawaban.

putra memberhentikan taksi yang tengah lewat, taksi itu berhenti nayya dan putra pun masuk kedalamnya.

Anggep aja bahasa korea*

"Pak, ke Lotte hotel Seoul executive tower ya" ucp putra kepada tukang taksi

" Siap tuan"

Mobil yang mereka tumpangi mulai berjalan.

"kamu bisa bahasa Korea ya?" tanya nayya.

Putra menggangguk. "sedikit doang"

nayya hnya menjawab dengan anggukan kecil saja.

Dan beberapa menit kemudian merekapun sudah sampai ke sebuah hotel bintang lima.

Mata nayya menatap kagum didepannya, besar banget. "Jaa, baguss bangett" Ucpnya.

putra terkekeh kecil setelah itu ia menarik tangan nayya masuk kedalamnya. "hayo masuk"

lantai 5 nomor kamar 26 di menjadi kamar Istirahat mereka selama di Korea, setelah masuk nayya langsung berbaring kekasur dan terlelap tidur, tanpa mengganti pakaiannya terlebih dahulu.

Sedangkan putra, ia terkekeh pelan lalu berjalan kekamar mandi tanpa membangunkan nayya, ia tau mungkin nayya sangat cape makanya dari itu enggan untuk membangunkan, kasihan.

---

"raja, jadikan ja?" nayya sudah siap dengan pakaian musim dinginnya karena hari ini cuaca di Korea tengah dingin. Putra yang asik memainkan hpnya menoleh lalu menggangguk.

Putra bangkit dari tidurnya llu mengganti pakaiannya sama seperti nayya, setelah ia mereka pun bergegas menuju tempat yang mereka ingin kunjungi dengan berjalan kaki, karena jarak antara tempat itu dan hotel tak terlalu jauh.

"raja, masih lama ya?" nayya menatap putra, rasanya perjalanan mereka ini sudah berlalu sampai 10 kilometer, padahal 1 kilo tidak sampai, entah mengapa berjalan sedikit saja nayya terasa sudah sangat cape akhir akhir ini.

putra menggeleng ia tersenyum dan menyuruh nayya menatap kedepannya dengan cara menatap depannya bergantian, Nayya mengikuti dan menatap depannya berbinar, kota Korea memang the best, ia sangat senang disini.

"wah bagus banget ja, Bagus banget." Seru nayya karena merasa sangat senang,

Putra Tersenyum lalu merangkul nayya, "Iya yudah masuk yuk" Nayya menggangguk cepat, mereka pun masuk ke dalam kerumunan orang orang itu.

cewe kampungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang