Korea day (2)

764 38 2
                                    

Selamat membaca para pembaca store CEWE KAMPUNG.

---

Setelah beberapa menit perjalanan, mereka pun akhirnya sampai ketempat tujuan. Yaitu, namiseom.

"Ja, bagus danaunya" ucap nayya, berbinar kala melihat danau yang tak terlalu kecil namun juga tak terlalu besar.

Putra menggangguk meiyakan, "Kamu suka nggak?"

Nayya menoleh kearah putra, ia tersenyum tulus.
"suka, suka banget!" Serunya.

"disini bagus-bagus ya ja tempatnya, aku suka banget disini" ucp nayya, matanya kesana kemari untuk melihat sekitar.

"aku juga suka, apa lagi sama kamu" goda putra.

Nayya terkekeh geli, "Kamu bisa aja sih"

"Hahah"

Setelah sudah puas didanau, merekapun pergi ke jembatan kecil yang tak jauh dari danau, berdiri di tengah-tengah jembatan membuat pemandangan yang tak kalah bagus.

"lebih bagus kan sayang, kalau dari sini" ucp putra, ia mengangkat tangan lalu merangkul nayya.

Nayya menggangguk pelan.
"iya, bagus"

"semoga aja kita bisa keliling dunia lagi ya" ucp putra.

Udah dua kali loh!

"iya ja, semoga, hmm, udah dua kali loh kamu ngomong gitu"

Putra menaikan kedua alisnya, "kapan?"

"malam kemarin, di pasar itu" ucpnya dengan polos

Putra terkekeh. "haha, maaf ya"

"iya kang somay"

---

"pesen, kimchi, kimbap, bibimbap, ramen, and sop rumput laut" ucp putra dengan wajah yang sangat kelaparan.

"Itu saja tuan?"

"Iya, itu sjaa" pelayan itu pergi untuk menyiapkan makanan mereka.

Nayya sedari tadi melongo, putra memesan makanan sebanyak itu?

"nggak kebanyakan ja?" Tanya nayya, memastikan.

Putra menggeleng. "nggak, aku laper nay"

"yudah, iya, asalkan habis aja"

"kamu nggak laper?"

"nggak terlalu, nanti aku minta makanan kamu deh, sedikit aja kok"

"bener? Atau ada yang kamu mau? Biar aku panggil pelayan lagi nih"

"nggak usah kang somay"

Tak lama kemudian, makanan yang di pesan putra sudah datang, putra langsung melahap makanannya dengan cepat.

Maaf ya kalau sebelumnya makanan yang aku ceritakan itu semua non halal, ini cuma cerita, aku emang iseng biar banyak gitu hehehe :v

Setelah beberapa menit lamanya, akhirnya makanan pun ludess habiskan putra.

"huftt kenyang banget" ujr putra, beberapa kali menepuk perutnya yang mulai sedikit membesar.

" Allhamdulilah" ucp nayya membuat putra langsung menyengir kuda.

"hehe, allhamdulilah, maaf lupa" ucpnya dengan senyum kudanya.

"pulang yuk, aku agak pegel nih" ucp nayya karena merasa tubuhnya tiba-tiba lemas.

"kamu sakit sayang?" Tanya putra karena khawatir.

"nggak kang somay, tenang aja"

---

Dengan gerakan cepat nayya merebahkan tubuhnya ke kasur hotel, putra yang melihat itu nampak khawatir.

"Kamu rasain apa sayang? Hmm" ujar putra ia mendekatkan dirinya kenayya lalu memegang tangan nayya sebelah kiri.

"badan aku rasa berat aja, itu aja kok" ucp nayya mencoba menyakini"

"beneran? Nggak bohong?" Putra menatap penuh selidik, ia takut nayya berbohong karena tak ingin melihatnya khawatir.

"iya kang somay, bawel deh."

°°°

VOTE OIII!

cewe kampungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang