setelah Putra hilang dari pandangan, nayya tertawa.
"mm, Akang rajadin juga ganteng kok."
"feza sebenarnya Suka loh sama kang putra, Tpii, sayang. udah punya pacar. pasti pacarnya beruntung bisa dapetin putra yang gw gantengnya gak ketulung."
"hmm feza gagal deh."
"gada kata gagal."- nayya menoleh kaget.
"Ambu!"
"aduh pasti Ambu dengerin omongan aku tadi deh."- batin Nayya
Ambu berjalan mendekati nayya. "hayu, tadi ngomong apa hayo?"- goda Ambu
Nayya menunduk malu. "gada ngomong apa-Apa kok mbuu."
"bener nih?"
nayya diam.
"feza, feza, Putra teh orang kota. Berbeda dengan kita. cuma orang kampung biasa. Seleranya mungkin bukan kamu."
yang dibilang Ambu itu benar, Nayya memang bukan gadis yang sama derajatnya dengan putra. dia harus banyak-banyak sadar diri kalau mau dengan putra.
"iya mbu, feza juga sadar diri kok."
Ambu Tersenyum, "kalo semisalnya kalian jodoh, mau gimanapun kamu pasti putra akan menerima. Jodoh ngga akan kemana sayang."
nayya menggelang, "dia sudah punya pacar."
"hah?! benarkah?!"
"iya mbu, Baru saja putra bilang kefeza kalau dia sudah punya pacar."
Ambu mengelus rambut nayya lembut. "yaudah, lupakan saya yah. sekarang kita masuk yuk."
Nayya menggangguk, merekapun masuk kembali kerumah.
-SKIPMLM-
nayya dan Ambu baru selesai menyiapkan makan malam hari ini.
"Sudah matang ya?"- tanya Abah yang baru keluar dari kamar, ia duduk di meja makan dengan mata yang melihat beberapa makanan sudah siap dimeja
nayya dan Ambu mengagguk.
"feza, panggil putra. sudah dia makna bersama kita."- nayya menggangguk.
dengan segera nayya meninggalkan Meja makan menuju kamar putra.
Diketoknya perlahan.
Tok...tok...tok..
"kang! Kita makan malam ayo, terus sholat berjamaah"- teriak nayya
Tak menunggu waktu lama putra keluar dari kamarnya.
merekapun makan malam dengan tenang.
Setelah makanan habis, Mereka memutus kan untuk pergi sholat berjamaah.
"sekarang, kita sholat ya"- ucp Abah semua menggangguk kecuali putra.
"sholat?!, Gimana?! gue gak terlalu sering sholat!"- batin putra menjerit ketakutan. Wajahnya nampak memerah.
Nayya memperhatikan putra, heran. "Ada apa kang?"- tanya nayya memastikan.
Putra menggelang cepat, "Gpapa kok!"- jawab putra.
---
Vote, bintang, Koman.semua harus kalian lakuin!
terimakasih, i love you!!!