Hai sebelumnya aku minta maaf kalo cerita ini jelek,maklum aku masih amatiran,mohon maaf kalo alur ceritanya ngga nyambung,karena susah tau buat cerita kaya gini,and sebenernya ini ceritanya tentang persahabatan gitu,tentang permusuhan antar geng,jadi adegan cinta-cintaanya ngga terlalu bingung dan satu lagi jangan marah kalo endingnya ngga sesuai harapan yaa,see you and thanks😭🙏🏻🙏🏻
Jangan anggap ketika kau ada masalah kau sendirian,sebenarnya banyak orang yang peduli denganmu.
KeanaGuyuran hujan membasahi bumi dan juga tubuh seorang lelaki,dia sekarang berada di dermaga padahal hari sudah petang tetapi tidak menghentikan lelaki itu.
Dia Adelardo Cetta Early lelaki jangkung itu sedang tiduran dibawah guyuran hujan,dia sedang memikirkan masalah bertubi tubi yang menimpanya,alkohol saja tidak akan membuat masalahnya berhenti.
Masalah pertama keluarganya hancur papahnya tidak pernah menganggapnya ada karena dia adalah kesalahan atas perbuatan mamah dan papahnya,dia baru tahu setelah tadi siang papahnya memberitahu Lardo,kata2 papahnya masih terngiang di kepalanya.
"Ketahuilah Lardo bahwa kau adalah anak dari kesalahan papah dan mamahmu atau kau adalalh anak yang tidak diinginkan,dan sekarang papah akan menikah lagi,sekarang mamahmu gila kan!?."Murka Tomi Cetta Early yang tidak lain adalah papahnya,kau tau ini adalah berita mengejutkan yang mengguncang batin Adelardo.
Masalah yang kedua adalah bundanya masuk rumah sakit jiwa,dia gila karena lagi bajingan itu,tetapi Lardo masih menyayangi mamahnya karena dia satu2nya keluarga yang dia punya walaupun mamahnya membenci Lardo,kata2 mamahnya pun masih terngiang dibenaknya.
"Mau apa kau disini hah!?kau pembawa sial karena kau aku ada disini hahaha.......gara2 kau saya kehilangan semuanya itu karna kau anak sialan."Jerit Audie Maesa Kenta ibunda dari Adelardo,Adelardo hanya bisa menghela nafas dan segera pergi dari situ.
Dan masalah yang terakhir adalah kekasihnya berselingkuh saat dia membutuhkan sandaran,dia berselingkuh dengan musuhnya sendiri dan itu membuat Adelardo sangat marah.
Adelardo sedang mengendarai motor menuju dermaga dan dia melihat mobil kekasihnya di sebuah caffe dan dia langsung turun untuk menghampiri kekasihnya dan menceritakan keluh kesahnya.
Namun diambang pintu dia malah melihat kekasihnya sedang berpelukan mesra dengan musuhnya,lalu Adelardo menghampirinya.
"Jadi ini yang lo bilang menemani mamah lo belanja."Ucap Lardo datar.
Alisha Kaira Wilda kekasih dari Lardo itu terkejut dengan kedatangan Lardo dan langsung melepaskan pelukanya."I-ni ngga seperti yang kamu lihat."Ucap Alisha membela.
"Apaan si lo Alisha,lo tadi bilang kalo lo udah bosen sama dia dan mau jadi pacar gue."Cerca Fachry Rafasya Holic musuh bebuyutan Lardo.
"Lo liat kan,yang gue liat itu bener dan sekarang kita putus!?."Putus Lardo lalu pergi dari tempat itu.
"Lardo dengerin penjelasan aku."Teriak Alisha namun tidak dihiraukan oleh Lardo saat Alisha ingin mengejar Lardo namun Fachry sudah mencekal pergelangan tanganya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...