Happy reading.Jangan lupa vote,komen and share.
Read the story Leanald,Ashalina and Senja.
Celio Raditya Setya cowok itu sedang berada di dalam dunia yang sangat indah,apakah ini surga?dia pun tidak tahu.
Radit berjalan terus menyusuri jalan ditempat ini,dia bingung dia ini dimana,tempat ini sangatlah indah bahkan didunia tidak ada tempat seperti ini.
Mata Radit menangkap seseorang yang berpakaian serba putih,bahkan Radit pun berpakaian serba putih.
"Gue udah mati?tapi gue mati karena apa?."Ujar Radit bermonolog sendiri.
Radit menghampiri orang itu,lalu menepuk bahunya,orang itu berbalik dan Radit sangat terkejut,dia seorang perempuan,wajahnya bersinar dia seperti bidadari.
"Bidadari kah."Ujar Radit yang terpana dengan kecantikan gadis didepanya.
"Aku bukan bidadari,aku hanya gadis biasa."Ujar gadis itu.
Radit tersadar dari lamunanya."Kau siapa namamu?."Tanya Radit.
"Kau tidak perlu tau siapa namaku."Ujar gadis itu misterius.
"Tempat apa ini."
"Ini adalah tempata masa depanmu."
"Masa depan?apa maksudmu."
"Ikutlah denganku."
Gadis itu menarik,tangan Radit untuk ikut bersamanya,Radit hanya mengikuti gadis itu,Radit bingung dengan alam ini,sebelumnya alam ini bagus sekali seperti surga namun kenapa makin kesini alam ini makin gelap.
"Kenapa dunia ini gelap?."
"Ini hanya ilusi semata Radit,alam ini adalah alam kematian."
Radit menoleh kearah gadis itu,dia terkejut dengan penampilan gadis itu."Se-se-setannnnn."Teriak Radit,dua hendak berlari tapi kakinya tidak bisa digerakan.
"HIHIHI.....HIHIHI.......HIHI..."Gadis itu berubah menjadi kuntilanak.
"TOLONGGG."Radit meminta tolong namun tidak ada yang mendengarnya,tanganya diganggam erat oleh kuntilanak itu.
"AAAAA TOLONGGGG KUNTILANAK AAAAA."Teriak Radit sembari mencoba berlari.
Ardian menghampiri Radit lalu menyiramkan air yang dia bawa untuk menyiram wajah Radit."WOYY NGGA ADA KUNTILANAK DISINI,BANGUN WOYY."Teriak Ardian,ternyata Radit hanya mimpi.
"KEBAKARANN TOLONGG GUE TENGGELAM TOLONG."Radit masih berteriak,dia tidak mau membuka matanya.
Ardian sudah sangat kesal lalu dia mencubit kecil tangan Radit agar dia bangun."Bangun bego!."
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...