Capt-50 Getan.

2.8K 113 10
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan,semua orang kini sedang berada dipemakaman,pemakaman?yahh hari ini adalah hari dimana Lardo akan dikubur selama-lamanya,karena tadi malam dialah yang tertembak.

Flasback on.

DORRR.

DEG.

DEG.

Pemikiran Keana benar,ini semua ada yang tidak beres,suara tembakan itu membuat mereka semua mematung,jagat mereka seketika berhenti saat melihat orang yang terkena tembakan itu.

"LARDOOOOOOOO."Teriak mereka semua.

Tubuh Lardo ambruk seketika,darah bercucuran diamana-mana,peluru itu mengenai dada Lardo,Lardo tidak sadarkan diri.

Mereka semua menghampiri Lardo,mereka semua khawatir plus cemas,Lardo menjadi seperti ini.

"Lardo bangun Lardo,do lo ngga boleh tinggalin kita."Ucap Ardian sembari mengguncang tubuh Lardo berkali-kali.

"Lardoo bangun do,kita harus bawa dia kerumah sakit."Ucap Bram.

"TUNGGU!."Ucap Keana menghentikan Bram saat dia ingin mengangkat tubuh Lardo.

"Ada apa ke?kita harus bawa dia kerumah sakit."

Keana tidak menghiraukan ucapan Bram,dia mendekat kearah Lardo,dia memegang tangan Lardo,tanganya dingin.

"Dia udah ngga ada."Ucap Keana.

Ardian tertawa,baginya Keana ini mengada-ngada."Ngga mungkin,mending kita bawa Lardo kerumah sakit secepatnya."

"Dia udah ngga ada,Lardo udah meninggal."Ucap Keana lagi.

Keana berdiri,dia pergi dari tempat itu,hatinya tergunjang saat mengetahui bahwa temanya tidak ada.

"Keana lo mau kemana?."Tanya Leon.

Keana tidak menghiraukan pertanyaan Leon,dia berlari sangat kencang,dia sungguh tidak menyangka kalau akhirnya akan seperti ini,sedangkan Aldi dia mengejar Keana.

"Kita bawa jenazah Lardo kerumahnya,dan yang lainya urus dua penjahat itu."Ucap Fachry.

"Hiks...Lardo,kenapa lo tinggalin gue,lo ngga boleh tinggalin gue Lardo,gue cinta sama lo,LARDOOO."Arsy menangis,dia tidak kuat menghadapi semua ini,Lardo adalah cinta pertamanya.

"Udah sy,menangis ngga akan buat Lardo kembali lagi."

"Tapi Lardo ngga mungkin ninggalin gue,dia sayang sama gue,dia ngga akan ninggalin gue,ini ngga mungkin."

"ARSY!udah sy,dengan sikap lo kaya gini malah ngebuat Lardo ngga tenang."

"Kita urus pemakamanya besok."

Mereka semua hanya terdiam,mereka sangat terpukul karena kematian Lardo,sekarang Lardo si kejam dan si dingin itu sudah tiada,tidak ada lagi penguasa Seminyak,tidak ada lagi ketua geng Adler yang terkenal kejam.

Semuanya berakhir.

Flasback of.

"Hikss...Lardo kenapa kamu tinggalin mamah sendirian,kamu jahat Lardo."Mamah Lardo tidak henti-hentinya menangis sejak tadi malam,dia sangat terpukul karena kematian anaknya.

"Udahlah mah,Lardo udah tenang disana."Ucap Shaidan,dia,Rena dan Ilsa sudah bebas dari penjara karena Leon sudah menceritakan yang sebenarnya kalau Shaidan bukanlah pelaku yang menembak Keana satu tahun lalu.

GEHEIMNIS[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang