Capt-2 So dass er Keana?

3.8K 188 12
                                    

Doa saat didermaga itu ternyata betul,kita bertemu lagi dan kau memang dalam keadaan berbeda dimana kita tidak lagi saling mengenal.
KeanaCH

Cahaya mentari pagi masuk kedalam kamar gadis cantik yang masih tertidur sambil memeluk foto ibunya,hari ini hari pertamanya sekolah di sekolah baru yaitu SMA CANGGU COMMUNITY SCHOOL(CCH)

"Sayang ayo bangun,hari ini hari pertama kamu sekolah."Teriak Jonathan dari bawah berharap Keana segera bangun tetapi tidak ada balasan dari Keana akhirnya Jonathan memutuskan untuk pergi kekamar Keana.

"Hey ayo bangun."Ucap Jonathan dengan lembut.

"Eughhh,good morning ayah."Ucap Keana dengan masih mencoba mengumpulkan nyawanya.

"Hari ini kamu pertama masuk sekolah baru loh masa telat,cepet bangun."Ucap Jonathan.

"Yes ayah."Jawab Keana.

Lalu Keana beranjak dan pergi kekamar mandi untuk bersiap siap,setelah beberapa saat berkutat di kamar mandi lalu dia turun dan bergegas pergi kesekolah.

"Yah ayo nanti aku telat."Ucap Keana lalu pergi menuju mobil ayahnya.

"Iya ayo."jawab Jonathan lalu mereka pergi dari pekarangan rumah menuju sekolah baru Keana.

Jarak dari rumah Keana sampai sekolah tidak terlalu jauh hanya butuh 10 menit untuk sampai di sekolahnya,setelah sampai di sekolah lalu Keana berpamitan kepada ayahnya.

"Yah aku masuk ya."Ucap Keana.

"Iya sayang,belajar yang bener."Jawab Jonathan dan setelah itu mobil jonathan melesat pergi dari gerbang sekolah.

Keana sedikit ragu untuk masuk kedalam sekolah tersebut tetapi dia harus memberanikan diri untuk masuk sekolah itu,toh dia sekolah ingin mencari ilmu bukan ingin pamor,bisik2 para siswa siswi pun,terdengar sampai ketelinganya.

"Eh ada anak baru tuh."

"Lumayan lah cantik."

"Cantik euyy."

"Itu anak beasiswa paling."

"Kayanya dia kaya deh."

Itu lah yang mereka bicarakan tentang Keana tetapi dia tidak menghiraukanya,dia hanya ingin sekolah dengan tenang dan damai.

Keana berjalan dikoridor sekolah mencari ruangan kepala sekolahnya,tetapi sekolah ini sangat besar sehingga Keana sedikit kesulitan.

"Hey lo anak baru yah."Ucap seseorang dari belakang Keana.

Keana berbalik dan dia terkejut karena dia melihat lelaki yang dia temui didermaga kemarin."Ehh iya."Jawab Keana sedikit kikuk.

"Lo cari ruang kepsek."Tanya Ardian sahabat dari Lardo.

"Iya."Jawab Keana.

"Ayo gue anterin sebagai murid teladan lumayan carmuk sama Pak Kepsek siapa tau direstuin kalo gue pacaran sama anaknya."Ucap Ardian terkekeh.

"Gaya lo basi."Cerca Bramantio Damian Dirgantara yang kerap dipanggil Bram salah satu sahabat Lardo.

"Banyak bacot lo,gini2 kan nganterin cewek ini juga dapet pahala."Ucap Ardian.

GEHEIMNIS[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang