Capt-28 Erste.

1.3K 79 1
                                    

Hanya bisa dirasakan tapi tidak bisa diucapkan,saat kau sedang jatuh cinta.
Bone_

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading.

Jangan lupa vote,komen and share.

Baca juga cerita Ashalina,Senja and Leanard.

Lardo sekarang berada ditaman belakang sekolah bersama Keana,hari ini Keana berbeda dari hari-hari sebelumnya,dia sekarang menjadi banyak murung.

"Lo kenapa beberapa hari ini ngga kemarkas atau apartement gue."Ujar Lardo mrmecahkan keheningan diantara mereka.

"Gue ngga papa,cuma lagi banyak pikiran aja."Ujar Keana apa adanya.

"Lo udah tau soal Gablino?."Tanya Lardo.

Keana mengangguk."Dia sekolah disini kan."Tebak Keana,tadi malam Leon lah yang bercerita kepada Keana tentang Leon,dia terkejut saat Leon berbicara seperti itu,dia menjadi tambah pusing.

"Iyaa lo tau ini dari Leon."

"Iya,tadi malam dia bilang ke gue."

Lardo mengangguk lalu dia mengeluarkan sesuatu dari sakunya."Ini foto yang ada didinding itu,maaf gue bawa."Lardo memberikan foto itu kepada Keana.

Keana tersenyum saat melihat foto itu,foto dirinya dengan Clarissa saat dia kecio dulu."Gue kira foto ini ilang,ternyata lo yang bawa."

"Gue ngga mau temen-temen tau soal rahasia lo yang ini."

"Thanks ya,ini satu-satunya kenangan gue sama dia."

Lardo mengernyit heran."Emang anak difoto ini kemana?."

Keana mengedikan bahunya."Gue ngga tau dimana kembaran gue,gue rindu banget sama dia,dari kecil gue ngga dibolehin ketemu sama dia,ini aja fotonya sembunyi-sembunyi."Keana tersenyum saat melihat kembaranya tersenyum.

"Kembar?tapi muka kalian beda banget."Lardo heran dimana letak kesamaan mereka.

"Gue ngga tau,mungkin kita kembar ngga identik,gue mirip papah gue sedangkan Clarissa mirip mamah gue."Memang wajah mereka sangatlah berbeda,tidak ada kemiripan sama sekali kecuali rambutnya.

"Lo yakin kalo kalian itu kembar?."

"Gue ngga peduli itu do,bagaimanapun juga gue tetep sayang sama kembaran gue."

Lardo mengangguk paham."Maafin gue kalo perkataan gue menyinggung lo."

Keana menatap Lardo,mata mereka saling beradu."Lo ngga usah minta maaf,ini cuma masalah sepele."

Lardo tersenyum,jarang-jarang Lardo tersenyum kepada orang."Lo cewek terkuat yang pernah gue temui."

"Lebay lo do,cewek yang kuat banyak kali ngga gue doang."Keana terkekeh.

GEHEIMNIS[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang