Happy reading.
Jangan lupa vote,komen and share.
Folow My insta ekacitra176.
Clarissa Arumita Henzie,kalian ingat dia?dia kekasih dari Gerald,merek sudah bersatu lagi seperti sedia kala,dan tentang penyakit Clarissa,dia sudah tidak mengidap penyakit itu lagi,Clarissa sudah sembuh total,tapi sampai sekarang dia belum tau siapa yang mendonorkan hati untuknya.
"Gerald,aku mau cerita sesuatu ke kamu,mau dengerin aku cerita ngga?."Tanya Clarissa,mereka sekarang sedang menikmati Senja dipantai kesukaan Clarissa.
Gerald tersenyum kearah Clarissa,dia menggenggam tangan Clarissa dengan erat seolah dia tidak mau Clarissa.meninggalkanya lagi."Aku bakal dengerin cerita kamu,cerita aja."Jawab Gerald.
"Aku dulu berfikir kita ngga akan ketemu lagi,bukan soal kita berjauhan tapi soal penyakit aku,aku kesini buat ketemu kamu untuk yang terakhir kalinya."Clarissa menjeda ucapanya,lalu melanjutkanya."Tapi pemikiran aku salah,ternyata tuhan itu baik karena udah kasih aku kesempatan untuk hidup lebih lama lagi."Ujar Clarissa panjang,dia mengelus rambut coklat milik Gerald.
"Clarissa kamu ngga boleh berfikir negatif,kamu harus selalu berfikir positif,kita kan ngga tau takdir kita kaya gimana."Ujar Gerald.
"Kamu bener,dulu aku suka iri sama Keana,dia bisa tinggal sama papah dan mamah,sedangkan aku hanya sama nenek,aku ngga dapet kasih sayang dari ayah,aku pikir Keana mendapat kasih sayang dari papah dan mamah,tapi aku salah,bahkan Keana lebih buruk dari aku."Ujar Clarissa panjang,memang sesuatu yang terlihat baik luarnya tapi dalamnya belum tentu.
"Lebih buruk gimana maksud kamu?."Tanya Gerald bingung.
Clarissa menatap Gerald yang tidur dipangkuanya."Dia ngga dapet kasih sayang mamah sama papah,mereka selalu saja sibuk kerja dan tidak memperdulikan Keana,saat mamah cuti dia selalu mengunjungi aku anak kandungnya,alasan mamah ngga mau memberi kasih sayang ke Keana adalah karena dia bukan anak kandungnya,mereka menyembunyikan ini selama belasan tahun,papah juga bilang aku kembar sama Keana,tapi kenyataanya ngga."
Gerlad makin bingung dengan cerita Clarissa."Kembar?kembar gimana?."
Clarissa mengedikan bahunya."Papah bilang aku kembar sama Keana,tapi seiring berjalanya waktu,kami sadar kalo wajah kami beda,aku lebih mirip mamah sedangkan Keana lebih mirip papah,dulu aku ngga boleh ketemu Keana,ngga tau kenapa alesanya."
Gerald menghela nafasnya panjang,ternyata kehidupan Clarissa sangatlah rumit,apalagi Keana."Udahlah ngga usah dipikirin,kejadian ini masalalu,sekarang Keana udah ngga ada disini lagi,dia udah tenang dialam sana."Ujar Gerald menangkan Clarissa.
"Iya sih tapi yang paling aku iriin sampai sekarang adalah kasih sayangnya bang Leon,bang Leon lebih sayang sama Keana daripada aku dan setahun ini bahkan aku belum ketemu dengan dia."Ucap Clarissa dengan nada sedih,memang entah kenapa Leon tidak pulang ke Seminyak selama setahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...