Kehancuran dimulai dari sini.
Jangan lupa vote komen and share ke temen-temen kalian.
Folow ig:ekacitra176 and storykatra.
Happy reading and maap kalo banyak typo:)
"Bos katanya anak-anak Wolfe sama der Falke menuju ke lapangan green dan mereka bawa semua anggotanya,kayanya ada yang ngga beres."Ucap salah satu anak buah Adler,dia bambang.
"Lo yang bener jo,jangan bercanda lo."Ucap Radit,lagi-lagi dia memanggil Bambang itu Tejo.
"Heh!dia bambang bukanya tejo."Ralat Bram.
"Yamaap,lo serius bang."Ucap Radit mengulangi ucapanya.
Bambang mengangguk dengan cepat."Cepatan bos kita harus kumpulin anak-anak,ini keadaan darurat."Ujar Bambang cemas.
"Ardian lo kumpulin semua anak Adler yang ada,SEKARANG!."Teriak Lardo memberi perintah,dia sendiri bingung kenapa bisa terjadi seperti ini.
"Siapa yang kasih info ini ke lo?."Tanya Bram.
"Niko,dia yang kasih tau gue,sekarang dia lagi sembunyi karena ketakutan."Jawab Bambang.
"Sial!Kita harus cepat-cepat kesana,yang lain nyusul."Titah Lardo.
Mereka mengangguk menyutujui perintah Lardo,mereka beranjak dari markas untuk menuju lapangan Green,letak lapangan green tidak lah jauh dari markas Adler.
*****
Zayn lelaki itu sedang mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata,dia tidak peduli dengan pengendara mobil lain yang menyumpah serapahinya,urusan ini jauh lebih penting daripada sumpah serapah mereka.
Zayn akhirnya sampai diapartement Keana,dia tahu letak apartement ini karena dulu Lardo yang memberitahunya,Zayn mengetuk pintu apartement Keana dengan tidak sabar.
"KEANAAA KE."Panggil Zay sembari mengetuk pintu apartement Keana berkali-kali.
Akhirnya pintu apartement itu terbuka dan tampaklah Keana dengan wajah yang acak-acakan,matanya sembab,hidungnya merah,rambutnya tidak teratur.
"Ada apa lo kesini?."Tanya Keana datar.
"Ke gawat ke gawat."Ucap Zay heboh.
Keana mengernyit."Gawat apaan,udahlah gue ngga mau dengerin lo ngomong."Ucap Keana,dia hendak menutup pintu apartemenya tapi ditahan oleh Zay.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...