Happy reading.
Jangan lupa vote,share and komen.
Folow ig:Citraeka176 and storykatra_
Keana gadis itu membolos sekolah,dia malas sekolah karena disekolah ada Ilsa,lagipula tidak pelajaran jadi untuk apa sekolah,mending tidur dirumah.
"Yahilah gue mau kemana nih,males banget sekolah mana ada cewe rese lagi."Ujar Keana kesal,dia mengendarai mobil Leon tanpa arah.
Tiba-tiba Keana mempunyai ide."Gue kerumah nenek aja kali yah,kayanya seru."Ujar Keana lalu dia mengendarai mobilnya kearah rumah neneknya.
15 menit akhirnya Keana sampai dijalan rumah neneknya,rumah neneknya masuk gang kecil jadi dia tidak bisa membawa mobilnya masuk,dia memakirkan mobilnya ditempat kemarin saat dia datang kesini.
Keana berjalan masuk ke gang kecil rumah neneknya,namun ada seseorang yang menghentikan langkah Keana."Tunggu."Kata orang tersebut.
Keana berbalik menatap orang itu,lalu dia tersenyum."Fachry."Katanya.
Dia Fachry,jalan ini dan wilayah ini adalah wilayah kekuasaan Fachry."Lo ngapain kesini?."Tanya Fachry.
"Gue mau kerumah nenek gue lagi,kemarin belum sempet liat-liat rumah ini."Jawab Keana seadanya.
Fachry mengangguk paham."Lo kenapa ngga sekolah,jam segini kan seharusnya lo sekolah."Ujar Fachry.
Keana menggaruk tengkunya yang tidak gatal."Emm...gue bolos sekolah."Ujar Keana malu.
Fachry terkekeh geli."Gue bisa liat kalo lo badgirl."Ujar Fachry.
Keana ikut terkekeh."Lo kenapa disini?emang lo ngga sekolah."Tanya Keana.
"Setiap Senin,Rabu,Jumat gue ngga berangkat."Jawab Fachry.
Keana mengernyit."Why?."Tanyanya.
Fachry mengedikan bahunya."Lazy."Jawabnya.
Keana menggelengkan kepalanya sembari terkekeh."Yaa lo seorang badboy."Ujarnya.
"Entahlah,oh ya gue boleh ikut lo buat keliling rumah nenek Rinjani?."
Keana mengangguk."Of course,come with me."Ujar Keana.
Mereka masuk kedalam rumah nenek Rinjani yang sudah tidak berpenghuni selama kurang lebih 5 tahun.
"Dulu gue pernah liat anak kecil kesini,sekitar 6 tahun yang lalu,tapi bukan lo."Ujar Fachry sembari melihat-lihat foto nenek Rinjani.
Keana menghentikan langkahnya,saat mendengar ucapan Fachry."Mungkin dia cucu nenek yang lain."Ujar Keana.
Fachry mengedikan bahunya."Mungkin sih,setau gue nenek Rinjani punya 2 anak."Ujar Fachry,nenek Keana memang mempunyai 2 anak yaitu ayahnya dan ayah Leon.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...