Happy reading.Jangan lupa vote,komen and share.
Folow My insta ekacitra176.
1 Tahun kemudian..........
1 Tahun sudah berlalu sejak Keana meninggalkan dunia ini,semuanya berubah drastis,tidak ada Lardo yang tegas seperti dulu dan tidak ada Gablino yang ceria,semuanya berubah 180 derajat,memang benar jika Rahasia kematian Keana akan menjadi bencana bagi mereka,rahasia yang entah sampai kapan mereka pendam.
Lardo yang semula dingin kini semakin dingin bahkan tak tersentuh,begitu juga Fachry,Gablino dan Aldi,kematian Keana berdampak buruk bagi mereka,tapi mereka tidak bermusuhan seperti dulu,mereka menjadi teman.
Berbeda dengan Leon,semenjak kematian Keana,dia tidak pernah pulang ke Seminyak,dia tinggal di London,entah kenapa dia tidak pulang bahkan untuk melihat makam Keana saja tidak.
"Do,udah setahun lo kaya gini terus,dingin bahkan ngga tersentuh."Ucap Ardian,dia sudah tidak tahan dengan sikap Lardo yang seperti ini.
"Iya do,lo memang kehilangan cinta lo tapi lo ngga kehilangan raga lo."Ucap Radit,dia menjadi dewasa tidak seperti dulu,bahkan dia sudah mempunyai seorang kekasih,karena peraturan Adler sudah tidak berlaku lagi jika mereka sudah keluar dari Adler.
"Whatever."Sahut Lardo dingin,tatapanya datar,dia seperti mayat hidup,tidak ada semangat dalam hidupnya.
"Ayolah do,coba lo buka hati buat orang lain,jangan Keana terus yang ada dipikiran lo,Keana udah ngga ada do,bahkan lo liat sendiri saat Keana dikubur."Ucap Bram dengan menaikan sedikit suaranya.
"Don't interfere."Ucap Lardo tajam kearah mereka,Lardo beranjak dari rooftop sekolah,dia sekarang sudah menginjak kelas 12,artinya dia sebentar lagi akan lulus.
Soal Alisha dan Damara mereka sudah tidak mengganggu Lardo lagi,Karena sebuah insiden yang membuat Alisha dan Damara menjauh dari Lardo.
Falsback on
1 Tahun lalu...
Setelah kematian Keana kemarin,sekarang Lardo sudah kembali bersekolah lagi,walaupun dia tidak semangat untuk bersekolah.
"Hayy Lardo."Sapa Alisha kepada Lardo,mereka memang sedang berada dikantin sekolah.
Lardo tidak menjawab,dia hanya diam dan bermain ponselnya,Alisha geram karena dia dicueki oleh Lardo,diapun merebut ponsel Lardo.
"Do,aku kan nyapa kamu,jawab dong jangan diem aja."Ujar Alisha kesal.
Lardo mengepalkan tanganya,lalu menggebrak meja,semuanya terlonjak kaget."Lo bisa ngga sih ngga usah ganggu gue."Ujar Lardo tajam kearah Alisha.
"Do!Aku ngga ganggu kamu tapi kamu tau kan aku ngga suka dicuekin."
Lardo membuang mukanya kearah lain."Lo bukan siapa-siapa gue,jadi jangan merasa kalo lo spesial dihidup gue,bagi gue lo itu ngga ada bedanya sama sampah."Ujar Lardo tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...