Capt-30 Anwachsen Lassen.

1.2K 80 1
                                    

"Cinta itu bisa dicari,tapi sahabat tidak."
SahabatLardo.

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading.

Jangan lupa vote,komen and share.

Baca juga story Leanald,Senja and Ashalina.

Hari ini Keana tidak pergi sekolah,dia sedang menyendiri disebuah rumah pohon yang entah punya siapa,dia menemukanya saat diperjalanan tadi.

Keana masih memegang kotak yang diberikan neneknya,ini sebabnya mamahnya tidak pernah menyayanginya dulu,itulah yang dijelaskan neneknya.

Flasback on

"Itu foto ibumu,ibu kandungmu yang asli,Carissa Henzie dia adalah istri papahmu yang pertama sebelum Arumita."Jelas Nenek Rinjani.

Keana terkejut bahkan sangat terkejut,entah rahasia apa lagi yang tidak diketahuinya,sepertinya penderitaan Keana terus saja bertambah.

"Ja-di ma-mah bukan mamah kandungku?."

Nenek Rinjani menggeleng."Anak kandung Arum adalah Clarissa,sedangkan kamu anak dari ayahmu dan Carissa."Jelas Nenek Rinjani lagi.

Keana tersenyum miris."Kenyataan pertama udh jawab pertanyaan Keana dari dulu,kenapa mamah ngga pernah sayang sama Keana dan lebih sayang sama Clarissa,ini sebabnya."

"Kenyataan kedua adalah papah sebelumnya punya istri sebelum mamah itu udah ngebuktiin kalo papah emang tukang selingkuh."

"Dan yang terakhir adalah kenyataan bahwa aku sama Clarissa ngga kembar,itu udah menjawab pertanyaan aku kenapa wajah kita berbeda."Ucap Keana mengebu-ngebu,perasaanya hancur saat ini.

Nenek Rinjani memegang tangan Keana dan menatapnya sendu."Nak buk-

Keana memtong pembicaraan Neneknya."Ngga nek ini udah cukup menjawab pertanyaan aku dari dulu,bahkan saat mamah sakit,saat hari terakhir mamah,aku yang selalu ada disisi mamah,tapi mamah ngga pernah liat aku,mamah hanya liat Clarissa."Keana melangkah pergi meninggalkan rumah dengan perasaan kecewa.

Dan neneknya hanya meratapi kepergian cucu pertamanya,memang inilah konsekuensinya jika dia mengetahuinya rahasia ini.

Flasback of.

"Bahkan gue belum tau dimana makam mamah gue."Ujar Keana sendu,dia lelah menghadapi kenyataan yang menamparnya.

Dia membuka buku diary yang ada didalam kotak itu,didalamnya terdapat foto mamahnya yang sedang mengandung.

Nak,baik-baik yah didalam sana,mamah selalu menunggu kehadiranmu walau tanpa seorang ayah.

Keana meneteskan air matanya saat membaca kalimat mamahnya,dia mengandung Keana tanpa ayahnya,perjuangan ibunya sangatlah besar.

GEHEIMNIS[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang