Jika sudah seperti ini aku bisa berbuat apa lagi
KeanaCHKeana Carissa Henzie gadis itu sedang berjalan dikoridor sekolah ini adalah hari keduanya sekolah semoga tidak ada masalah seperti hari pertamanya.
Didalam kelas Keana melihat Nia sudah duduk ditempatnya sedang membaca buku.
"Good morning Nia."Sapa Keana.
Nia mendongak lalu tersenyum."Morning to."Jawab Nia.
"Baca buku apa."Tanya Keana.
"Buku biologi."Jawab Nia.
"Ohhh temenin gue ke perpus yuk mau pinjem buku."Ucap Keana.
"Ayo."Jawab Nia.
Lalu mereka beranjak dari tempat duduknya menuju perpustakaan,diperpustakaan Keana mencari buku2 pelajaran yang Keana butuhkan,saat dia mencari di rak paling belakang tiba2 ada yang menariknya keluar ke perpustakaan menuju taman belakang sekolah.
"Ishh lo apa2an sih."Ucap Keana kesal.
"Pulang ikut gue."Ucap Lardo datar.
"Mau ngapain sih."Ucap Keana.
"Balas budi."Ucap Lardo.
"Tapi gue ngga tau alamat rumah lo."Ucap Keana.
"Bareng gue."Ucap Lardo.
"Bareng apanya,ngomong yang jelas."Ucap Keana.
"Pulang."Ucap Lardo.
"Ohh gue pulang bareng lo."Ucap Keana.
"Hemm."Gumam Lardo.
"Bilang kek dari tadi ngomong panjang dikit ngga akan buat lo rugi juga."Ucap Keana.
"Bawel."Ucap Lardo.
"Bacot lo,pake narik2 segala kesini lagi ngga tau gue sibuk yah."Gerutu Keana lalu Lardo meninggalkanya sendiri lagi.
"Main tinggal2 aja awas aja lo,tapi gue juga ngga berani sih,ngeri liat mukanya."Ucap Keana bermonolog sendiri.
Lalu Keana pergi dari tempat itu untuk kembali ke perpustakaan dia takut Nia kenapa2.
"Ke kamu kemana aja sih."Ucap Nia.
Keana menggaruk tengkunya."Emm itu dari kamar mandi iya kamar mandi."Ucap Keana kikuk.
Nia memincingkan matanya."Kok gerogi gitu jawabnya."Ucap Nia.
"Eh nggga lok mungkin perasaan lo aja,eh mana bukunya udah lo cariin."Ucap Keana mengalihkan pembicaraan.
"Iya ini udah semuanya."Ucap Nia sambil menunjukan buku yang dia bawa.
"Thanks ya jadi ngerepotin nih,kan gue jadi enak."Ucap Keana cengengesan.
Nia tersenyum."Gapapa kok."Ucap Nia.
"Kekelas yuk."Ucap Keana.
"Ayo."Ucap Nia lalu mereka pergi meninggalkan perpustakaan sambil membawa buku yang tadi mereka pinjam.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...