Keana sudah menyiapkan semuanya untuk menyambut kedatangan ayahnya,Leon juga ikut membantu Keana dia juga ingin membantu adiknya.
"Ke om jonathan udah sampe mana."Ujar Leon.
"Ngga tau bang kayanya bentar lagi deh."Ujar Keana.
"Kita tunggu aja,semuanya udah siap kan."Ujar Leon.
"Udah ba-
TinggNongg.
Bel rumah Keana tiba2 berbunyi,pasti itu ayahnya yang datang Keana dan Leon segera membukakan pintu untuk ayahnya dengan senyum yang lebar.
"SELAMAT DATA-."Ucapan Keana terhenti karena melihat ayahnya dengan seseorang.
"Dia siapa."Tanya Keana sinis dengan melirik perempuan yang dibawa papahnya,sebenarnya Keana tau dia adalah mamah Bram.
"Keana ayah bisa jelasin nak."Ujar Jonathan sembari mencoba meraih tangan Keana,tapi Keana menolaknya.
"Aku tanya dia siapa bukan minta penjelasan dari papah."Ujar Keana sembari menunjuk mamah Bram.
"Perkenalkan sa-
"Saya ngga tanya sama anda,saya tanya kepada ayah saya,jadi anda diam!."Ujar Keana tajam.
"KE!Jaga bicara kamu,papah ngga pernah ngajarin kamu buat bicara kaya gitu!."Ujar Jonathan tajam.
Keana mengangkat sebelah alisnya."Papah pernah ngajarin apa ke aku emang."Ujar Keana.
"Keana dengerin pa-
"Ngga!aku ngga mau dengerin papah dan dia silahkan anda tinggal disini saya anggap anda menumpang disini karena ngga punya rumah."Ujar Keana dengan tersenyum sinis.
"Ke udah ke sabar."Ujar Leon menenangkan Keana.
"Sabar?bahkan mamah aja baru meninggal belum genap 2 minggu dan papah udah bawa perempuan lain?."Ujar Keana sinis.
"Keana papah terpaksa ngelakuin ini nak."Ujar Jonathan memelas.
"Terpaksa?aku tau semuanya papah,papah udah berhubungan dengan perempuan ini sebelum mamah meninggal kan."Ujar Keana marah.
"IYA!Saya udah berhubungan dengan papah kamu bahkan sebelum mamah kamu meninggal,karena apa?mamah kamu itu penya-
"TANTE!JAGA UCAPAN ANDA,JIKA DIBANDINGKAN ANTARA ANDA DAN MAMAH SAYA,MAMAH SAYA LEBIH SEGALANYA DARI ANDA!ANDA ITU JALANG!."Bentak Keana murka.
"KEANA SUDAH CUKUP!."Bentak Jonathan.
Keana tersenyum miring."Aku udah persiapkan untuk menyambut papah,tapi persiapan itu hancur gara2 papah,udahlah Keana muak Keana mau pergi dari sini,Keana kecewa sama papah."Ujar Keana.
"Nak dengerin papah dulu."Ujar Jonathan.
"Papah milih jalang ini kan!oke pah berarti papah kehilangan Keana dan jika dilihat lihat,dia ini matre ati2 pah takut bangkrut."Ujar Keana.
"Bang kita pergi,muak gue disini."Ujar Keana lalu dia beranjak pergi dari rumah yang mulai sekarang menjadi neraka.
"Om saya pribadi kecewa sama om,lihat tingkah perempuan yang dibawa om aja udah kaya gitu,suka menghina almarhum tante,gatau deh kalo besok2 gimana mungkin jadi nenek lampir."Ujar Leon lalu dia juga berlalu meninggalkan Jonathan dan Zuidia.
"SIAL!anak kamu itu mass mulutnya tajem banget."Ujar Zuidia kesal.
"Apa yang diucapkan dia benar,kamu memang bukan istri yang baik."Ujar Jonathan lalu dia masuk kerumahnya dan meninggalkan Zuidia sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...