Hari ini hari senin 13 November,hari ini adalah hari spesial bagi Aldi,karena hari ini hari ulang tahun Keana,orang yang sangat Aldi cintai selama ini,Aldi tidak akan melupakan ulang tahun Keana,Aldi selalu tau apa saja tentang Keana.
Aldi kabur dari rumah sakit karena ingin ke makam Keana,dia ingin merayakan ulang tahun Keana bersama Keana,hanya berdua,Aldi nekat kembali ke Seminyak dengan keadaanya yang belum pulih.
Ini semua demi Keana,walaupun sakit tapi Aldi harus merayakan ulang tahun Keana,karena Keana adalah prioritasnya,prioritas satu-satunya.
Lihatlah Aldi sudah berpakaian sangatlah rapi,dia membawa bunga tulip merah dan membawa kotak yang sepertinya berisi cincin,entah apa yang Aldi rencanakan kali ini.
Aldi berjongkok disamping makam Keana,dia tersenyum hangat saat membaca nama Keana yang terpampang di batu nisan itu,Aldi mencium batu nisan milik Keana.
"Haii Keana,Selamat ulang tahun untukmu."Ucap Aldi lembut,dia meletakan bunga tulip yang dia bawa diatas makam Keana.
"Gue cuma bawa bunga tulip merah,bunga kesukaan lo yang melambangkan cinta yang sangat dalam seperti cinta gue ke lo."Aldi memegang batu nisan Keana,dia tidak boleh menangis dihari bahagia Keana.
Aldi membuka kotak yang diyakini isinya adalah cincin."Rencananya gue mau ngelamar lo pas ulang tahun lo yang ke 18,tapi lo udah ninggalin gue duluan,tapi gue tetep mau mempersembahkan cincin ini buat lo Keana."Ucap Aldi romantis,seakan-akan Keana ada didepanya.
Aldi menancapkan cincin yang dia bawa di depan batu nisan Keana."Ini sebagai bukti tanda cinta gue ke lo Keana,walaupun cincin ini ngga akan lo pake,tapi gue cuma berharap cincin ini sampai ke lo."
"Keana sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-18,gue udah sempetin dateng kesini dari Jimbaran,gue rela kabur malam-malam dari rumah sakit cuma buat kesini Keana,ini bukti cinta gue ke lo,walaupun lo udah ngga ada tapi cinta gue ke lo masih tetap ada."Ucap Aldi dengan halus dan penuh perasaan.
"I LOVE YOU KEANA CARISSA HENZIE,Gue cuma berharap suatu saat nanti lo dilahirkan kembali oleh tuhan untuk melengkapi hidup gue yang hampa."
Aldi menertawai dirinya yang sedari tadi mengobrol sendirian,seperti orang gila."Gue udah gila kayanya,gue ngomong sendirian Keana,lo kenapa ngga bales omongan gue sih Keana."
Aldi tidak bisa membendung air matanya,sepertinya Aldi sekarang menjadi pribadi yang sangat cengeng,dia akhir-akhir ini sering menangis karena membayangkan Keana.
"Gue cengeng yah,gue sering nangis cuma karena gue rindu sama lo,gue ngga bisa berbuat apa-apa lagi,dihati gue cuma ada lo ngga ada yang lain Keana."Aldi tersenyum sangat tulus,dia menghapus air matanya yang mengalir.
"Gue pulang dulu yahh,gue akan selalu rindu sama lo,Happy birthday for you."Aldi berdiri dari jongkoknya,dia berbalik arah meninggalkan makam Keana.
Tapi saat dia berbalik dia terkejut karena mendapati keluarga Keana yang sedang menatapnya dengan sendu,bahkan Clarissa dan neneknya Rinjani sampai meneteskan air matanya.
Aldi tersenyum kikuk kepada mereka semua,dia menghapus jejak air matanya lalu berjalan kearah mereka."Haloo om,Clarissa,Gerald dan Nenek Rinjani."Sapa Aldi ramah.
Jonathan tersenyum kearah Aldi,dia menepuk pundak Aldi."Haloo Aldi,kamu ngga lupa ulang tahun Keana?."Tanya Jonathan.
Aldi menggeleng."Ngga akan lupa om."Jawab Aldi dengan mantap.
Tiba-tiba nenek Rinjani memeluk Aldi dengan kuat."Hikss..nak yang sabar ya,walaupun ini berat buat kamu,jujur nenek terharu liat kamu yang sangat mencintai cucuk nenek."Ucap Nenek Rinjani dengan nada terharunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...