Capt-21 Alisha Zuruck?

1.6K 75 0
                                    

Rahasia lo aman ditangan gue,jadi tenang aja.
AdelardoCE.

Jangan lupa vote,komen dan share

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa vote,komen dan share.

Selamat membaca🙌

"Gaes tadi gue liat Keana."Ujar seorang laki-laki yang terlihat habis berlari,lelaki itu adalah Timothy.

Teman-teman Timothy terkejut dengan penuturan Timothy."Yang serius lo."Ujar Lino dengan syok.

"Serius lin tadi gue liat pas habis dari kamar mandi."

"Ini ngga mungkin,lo salah liat kali."

"Zayn!gue ngga buta jelas-jelas tadi gue liat Keana disini."

"Mata lo salah tim,Keana itu udah pindah dari sini."

"Gue juga ngga percaya pas liat dia tapi gue udah ngucek mata gue ber kali-kali dan yang gue liat ya Keana."

"Sekarang dia dimana."

"Dia udah pergi tadi pas gue liat dia udah jalan naik mobil."

"Gue kira dia masih disana."

Gamma menepuk bahu Lino."Sabar lin ini kan pantai kesukaan dia kalo dia emang disini pasti dia akan sering kesini."

Lino tersenyum kepada Gamma,rambut putihnya sudah acak-acakan karena tiupan dari angin."Yaa gue harap dia bener-bener Keana."

"Kita semua mengharapkan itu,biar bisa berkumpul seperti dulu."

Flaaback on

Kata orang Keana itu gadis ngga bener dia bergaul dengan 4 orang laki-laki,semuanya mengatakan kalau dia itu bitch,tapi Keana tidak menghiraukanya karena baginya omongan orang itu sampah.

Gamma,Gablino,Zayn,Timothy dan Keana mereka adalah 5 bersahabat,sekarang mereka sedang berada di pantai kesukaan Keana sebenarnya bukan hanya Keana tapi semuanya juga suka pantai ini.

"Gamma liat deh hari ini pantainya rame banget."Ujar Keana dengan senyum yang berbinar.

"Hooh Ke rame banget ada pesta apaan yah kira-kira."

"Jangan lebay lo berdua,namanya juga tempat wisata ya pasti rame."

Keana berdecak sebal."Ck,merusak suasana aja lo mo."

GEHEIMNIS[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang