Semakin hari banyak musuh yang menginginkanku untuk hancur.
KeanaCH.
Happy reading.
Jangan lupa vote,komen and share.
Folow ig:ekacitra176 and Storykatra.
Selamat membaca.
Keana sudah pulang dari Amerta,semua misinya sudah diurus oleh anak buah Lardo,Keana bisa sekolah lagi hari ini.
Hari ini Keana diantar oleh Leon abangnya,karena dia masih menginap diapartment Leon,Keana mungkin akan tinggal disini sampai masalahnya selesai.
"Bang cepetan gue telat nih."Teriak Keana sembari berjalan kearah luar apartement.
Leon sedang sarapan sekarang."Ntar dek gue lagi sarapan nih."Ujar Leon sembari memakan roti sandwichnya.
Keana berdecak sebal."Ck,bang gue ngga mai telat lagi,bisa dihukum sama bu jelek nanti."
Leon menyudahi sarapan paginya."Yaudah ayo,bawel banget lo jadi orang."Ujar Leon sebal.
Keana tersenyum senang lalu dia berjalan kearah mobil Leon."Thankyu bangku."Ujar Keana sangat manis.
Leon tersenyum terpaksa."Sama-sama deku."Lalu dia menancapkan gasnya meninggalkan apartement Leon.
Leon mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata,entahlah mungkin Leon sedang gila atau frustasi karena diputusin pacarnya.
Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai disekolah Keana,Kepala Keana sampai pusing karena Leon membawa mobilnya seperti orang kesetanan.
Keana turun dari mobil Leon sembari memegangi kepalanya."Gila lo bang,kepala gue pusing nih,bawa mobil kok kaya kesetanan."Gerutu Keana.
Leon hanya tersenyum memperlihatkan gigi putihnya."Yamaap,gue kan khawatir kalo lo telat,makanya gue ngebut."Ujarnya.
"Tau ah lo keterlaluan,gue masuk dulu and thank you bangku."Ujar Keana dengan nada dibuat-buat lalu dia masuk kedalam sekolahnya.
Keana berjalan dikoridor sekolahnya dengan santai,2 hari tidak sekolah membuatnya sangat merindukan sekolahnya ini,entah apa yang Keana rindukan tentang sekolah ini.
Keana masuk kedalam kelasnya dan mendapati temanya Nia sedang membaca buku,entah sampai kapan Nia akan berpura-pura menjadi nerd.
"NIA."Ujar Keana mengejutkan Nia.
Nia tersentak dia langsung memegangi dadanya."Astaga Keana,kamu ngagetin aku tau."
Keana tersenyum lalu dia duduk dibangkunya."Yamaap lagian lo serius banget baca bukunya,baca buku apaan."
Nia menunjukan buku yang sedang dia baca."Ini buku tentang sejarah."
Keana mengangguk."Ohh gue udah baca kalo buku itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...