Capt-25 Vergangenheit treffen 1

1.3K 70 0
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading.

Jangan lupa vote,komen and share.

Folow ig:citraeka176 and StoryKatra.

Pagi harinya Keana sudah tertidur di kelas karena tadi malam dia pulang sangat larut,Aldi membawanya berkeliling Seminyak.

"Hay ke,kamu kenapa kok pagi-pagi udah tidur."Ujar Nia yang baru saja datang.

"Hemm ngantuk gue."Ujar Keana yang matanya masih terpejam.

"Lo ngga tidur semalem?."Tanya Nia.

"Gue jalan-jalan sama abang lo sampe larut malem."Jawab Keana.

Nia terkejut."Wow pantes abang aku pulangnya juga malem."

Keana mengedikan bahunya."Gatau gue ngantuk,bangunin gue kalo ada guru."

Nia pasrah."Yaudah deh."Ujar Nia.

Keana tertidur sangatlah pulas,dia sangat lelah dan mengantuk,rasanya dia malas sekolah hari ini.

"Nia gue mau ke UKS mau tidur,bilangin aja ke guru kalau gue sakit."Ujar Keana yang masih sangat mengantuk.

"Okeh,yaudh sana pergi."Usir Nia.

Keana tak menghiraukan Nia,dia berjalan kearah UKS sembari menguap terus menerus,jalanya pun sempoyongan.

Tanpa sadar Keana menabrak bahu seseorang."Sorry-sorry."Ujarn Keana,dia tidak melihat siapa yang menabraknya tadi.

"Iyaa ngga papa."Dia Gablino,yang Keana tabrak adalah Gablino,tapi keduanya tidak menyadari hal itu.

Keana tidak memperdulikan siapa yang dia tabrak,Keana langsung masuk kedalam UKS dan masuk kedalam sana,lalu tertidur,rasanya nyaman sekali seperti dirumah.

Sedangkan dikelas Keana,Nia sedang membaca buku sejarah sendirian,karena Keana pergi tidur di UKS.

Guru datang dia tidak sendiri,dia membawa 2 orang murid baru mungkin,karena Nia tidak pernah melihatnya disini.

"Selamat pagi anak-anak."Sapa guru itu.

"PAGI BUUU....."Jawab seisi kelas serempak.

"Hari ini kita kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan diri kalian."Ujar guru itu kepada 2 murid baru itu.

"Perkenalkan nama gue Gablino Albaran Fidelyo,gue pindahan dari Amerta."Ujar Gablino memperkenalkan dirinya.

"Gue Timothy sagiv aditnya,pindahan dari Amerta."Ujar Timo.

"Baik Timo dan Gablino silahkan duduk di bangku yang kosong dan untuk kalian semua,untuk beberapa hari kedepan kalian free class karena guru sedang mengurus ujian nasional kelas 12."Ujar guru itu lalu dia berlalu pergi dari kelas Keana.

Semua murid bersorak senang,rasanya dunia ini sangatlah baik,freeclass adalah kebahagiaan terbesar bagi murid.

Gablino dan Timo duduk dibangku belakang Keana dan Nia."Hayy kenalin aku Nia."Ujar Nia memperkenalkan dirinya kepada mereka berdua.

GEHEIMNIS[Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang