Gue bersyukur punya sahabat kaya kalian selain humor ternyata kalian juga ngga punya otak
AdelardoCEKini sekumpulan cogan2nya SMA CCH
sedang berkumpul di rooftop sekolah mereka tengah memikirkan rencana keduanya untuk mengambil uang hasil korupsi keluarga pradipa."Do gimana nih kita harus buat rencana yang mateng,pasti mereka udah nyiapin penjagaan ketat dimansionya."Ucap Ardian.
"Nanti gue pikirin."Ucap Lardo setelah berkata seperti itu lalu terdengar suara tangisan.
"Huaaa Lardo tolongin gue,huaa."Tangis Radit pecah,sebenarnya itu hanya tangis buat2an.
Semua orang panik."Eh lo kenapa dah,lo keracunan makanan yah hayo ngaku."Ucap Bram.
Tangis Radit tambah pecah."Huaaa bukan itu huaa."
"Alay lo,emang lo kenapa sih."Ucap Ardian.
"Feelling gue ngga enak."Ucap Lardo.
"Lah feeling lo kan ngga pernah good."Ucap Bram.
"Huaa kalian ngga mau dengerin aku hiks."Radit menangis tambah kencang.
"Napa sih lo."Ucap Bram.
"Ja-di hiks Si Ta-tu ada ya-ng ha-milin."Ucap Radit sesenggukan.
"Si anjir pengin gue tembak lo."Ucap Ardian.
"Malu sama pisau lo tuh."Ucap Bram.
"Gue jahit aja kali mulutnya."Ucap Lardo.
"Hehehe...anjir kalian jahat juga ya takut gue."Ucap Radit cengengesan.
"Tadi nangis sekarang haha hihi emang yah temen gue rada aneh semua."Ucap Ardian.
"Gini nih remcananya gue mau nangkep siapa yang hamilin Tatu,gue ngga terima nih."Ucap Radit serius.
"Si anjir kalo ngomong ngga dipikir dulu."Ucap Bram.
"Gue mikir kok,nih lagi mikir gimana caranya nangkep pelaku pelecahan itu."Ucap Radit.
"Cari aja sampai ketemu,gue ogah bantu."Ucap Lardo.
"Jangan2 lo yang hamilin dia secara kan lo yang sering tidur sama dia hayo ngaku ngga."Ucap Ardian.
"Yee...bener juga ya wah gaswat nih gue lupa pake pengaman kayanya."Ucap Radit ngelantur.
"Jadi lo yang ngehamilin Tatu."Ucap Bram histeris.
"Ehh ngga kok tuh si Ardian ngarang,mana mungkin gue hamilin dia secara walaupun gue pacaran sama dia tapi tetep aja gue belum sentuh dia,paling dikit lah."Ucap Radit.
"Apa jangan2 Tatu hamil sama kucingnya si Bram."Ucap Lardo.
"Yee ngarang lo,si Bubu ngga mungkin kaya gitu dia udah gue ajarin buat milih2 pasangan,bukan kaya anjingnya Radit tuh jelek."Ucap Bram.
"Yang ada kucing lo tuh jelek bau."Ejek Radit.
"Kenapa jadi ribut sih ngga berfaedah lagi."Ucap Ardian.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...