Happy reading.Jangan lupa vote,komen and share.
Baca juga cerita Ashalina,Leanld and Senja.
"Bos anak-anak di keroyok sama geng Adler."Tutur salah satu anak buah Aldi.
Aldi terkejut."Yang bener lo."Ujar Aldi dengan nada terkejutnya.
Anak buah Aldi mengangguk."Bos gue liat dengan mata kepala gue sendiri."Dia mengeluarkan sesuatu dari saku jaketnya,lalu memberikanya kepada Aldi.
"ini buktinya,kalung ini milik Adler bukan?."Ucap anak buah Aldi.
Aldi meneliti kalung tersebut,ini benar kalung Adler,kalung hanya dimiliki oleh Adler,tidak ada yang lainya.
"Bo-s gu-e di-keroyok."Ucap Vino terbata-bata,wajahnya lebam dan luka dimana-mana.
Aldi langsung menghampiri Vino."Bagaimana lo bisa dikeroyok kaya gini."Ujar Aldi cemas.
Vino menggeleng lemas."Gu-e ngga tau."Vino sudah tidak kuat,lukanya cukup parah.
Aldi mengepalkan tanganya,dia akan membalas semua ini."GANI,VANDI KALIAN OBATI VINO."Teriak Aldi.
Vandi dan Gani segera menghampiri Aldi,dia terkejut saat melihat Vino yang tak sadarkan diri."Di ini Vino kenapa?."Tanya Vandi.
"Dia dikeroyok sama Adler."Jawab Aldi.
"Hah!sialan Adler ini mainya kasar,gue akan beri pelajaran mereka."Ujar Vandi marah,dia ingin pergi untuk balas dendam kepada Adler tapi Aldi mencegah Vandi duluan.
"Jangan!Kita harus bawa Vino kerumah sakit dulu."Ujar Aldi.
Mereka mengangguk,lalu mereka mengangkat tubuh Vino dan dimasukan kedalam mobil.
Mereka membawa Vino ke rumah sakit terdekat,keadaan Vino parah sampai-sampai dia tidak sadarkan diri.
10 menit akhirnya mereka sampai dirumah sakit dekat markas mereka,Aldi dan lainya langsung membawa Vino kedalam ruang gawat darurat,dia cemas kalau Vino kenapa-kenapa.
"Gue ngga tau harus gimana,gue takut Vino kenapa-kenapa."Ujar Aldi cemas,dia berjalan mondar-mandir bingung.
"Lo tenang,gue yakin Vino ngga akan kenapa-kenapa."Ucap Gani menenangkan Aldi.
"Cemas adalah musuh,inget itu di."Ucap Vandi.
"Gue tau,gue akan balas semuanya ke Adler!tunggu saja."Mata Aldi menyiratkan kebencian yang amat dalam,dia akan membalas semuanya ke Adler.
Dokter pun keluar dari ruangan Vino,ketiga temanya menghampiri dokter itu."Bagaimana keadaan teman saya dok?."Tanya Aldi tak sabar.
"Keadaanya parah,dia koma karena luka dibelakang kepalanya cukup parah."Jawab dokter itu dengan nada lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS[Selesai]
Teen Fiction"Bagaimana jika rahasia yang mengubah keharmonisan menjadi kehancuran?." Geheimnis sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman,artinya Rahasia. Adelardo Cetta Early dialah leader geng Adler,geng yang ditakuti oleh semua orang,semua orang tau geng it...